Kasus Remaja Tewas:Tewas di Hotel Senopati

Kasus Remaja Tewas:Tewas di Hotel Senopati

Ilustrasi: Penemuan Mayat Remaja Wanita Di Hotel Di Kawasan Senopati, Kebayoran Baru diduga dicekoki narkoba--

DISWAYPROBOLINGGO.Jaksel.Kamis 25 April 2024.Polisi terus menyelidiki Kasus Tewasnya Seorang Remaja Putri Berusia 16 Tahun di salah satu hotel di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Mayat Wanita yang Ditemukan di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi Lalu Dibuang

BACA JUGA:Hiburan Malam:Keributan , Seorang Pengunjung Tewas

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi menyebut, ada indikasi penyalahgunaan narkoba dan kekerasan seksual sebelum korban yang merupakan anak di bawah umur itu tewas.

"Diduga (terjadi) penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak, dalam hal ini persetubuhan atau pencabulan terhadap anak," Ucapnya Yossi kepada Awak Media, Kamis 25 April 2024

Yossi menyampaikan, dari hasil penyelidikan sementara, korban datang ke hotel tersebut bersama seorang temannya yang juga merupakan gadis remaja berusia 16 tahun.

Rupanya, tak hanya ada mereka berdua dalam hotel itu, melainkan turut hadir sejumlah pria dewasa berusia sekitar 40 tahun. Saat ini ada 2 pria yang sudah diamankan polisi.

BACA JUGA:Kasus Perdagangan Bayi Di Tambora, Kini Di Selidiki Oleh Polisi 3 Orang Pelaku Tertangkap

BACA JUGA:Buntut Dari Kasus Bullying Terhadap Siswa Binus School Serpong

"Kedua korban tersebut datang di siang harinya. Dan pada malam harinya tampak bahwa salah satu korban sudah dalam kondisi yang tidak sadarkan diri, dibawa keluar dari hotel dan dilarikan ke rumah sakit," Ujarnya Yossi.

Hingga akhirnya, polisi mendapatkan informasi dari RSUD Kebayoran Baru bahwa korban yang dipapah keluar dari hotel tersebut telah meninggal dunia.

Sementara,ditemukan Juga Korban dalam keadaan tidak stabil di salah satu hotel di daerah Ampera, Jakarta Selatan, bersama 2 pria dewasa terduga pelaku.

Polisi belum menyebutkan nama hotel maupun nama terduga pelaku tersebut.

Sumber: