Hiburan Malam:Keributan , Seorang Pengunjung Tewas

Hiburan Malam:Keributan , Seorang Pengunjung Tewas

Foto:Kapolsek Pontianak Selatan AKP Dumaria 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Pontianak,Selasa 27 Februari 2024.Polisi berhasil mengamankan 2 pelaku pembunuhan di tempat hiburan malam di Pontianak yang mengakibatkan Tewasnya Seorang Pengunjung Yang Disebakan Cuma Karena Dari Senggolan.

Menurut AKP Dumaria, saat perkelahian terjadi pelaku tidak sendiri melainkan lebih dari satu orang dan menggunakan senjata tajam.

"Untuk pelaku yang lebih dari satu orang sudah teridentifikasi, dan kami meminta kepada pelaku untuk kooperatif dan menyerahkan diri," tegas Dumaria.

Dumaria menyatakan, saat ini pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku agar ditangkap dan diproses hukum lebih lanjut.

"Yang pasti sudah kami ketahui, kami minta yang para pelaku segera menyerahkan diri," pungkas Dumaria.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi mengungkapkan bahwa 2 pelaku yang diamankan itu berinsial M (46) dan BG (39) yang telah melakukan penganiayaan terhadap F (41) sehingga mengakibatkannya meninggal. 

BACA JUGA:Kasus Gratifikasi Dan TPPU,KPK Periksa: Eks Bupati Probolinggo,KPK Periksa 24 Saksi

BACA JUGA:Semarang:Pembunuh Sopir ,Divonis Penjara Seumur Hidup

"Di sini kita mendapatkan laporan tentang penganiayaan di salah satu tempat hiburan inisial I di Kota Pontianak. Berdasarkan hasil penyelidiakn dengan keterangan saksi-saksi yang ada di TKP, berikut juga rekaman CCTV, akibat percekcokan di tempat hiburan tersebut dan diselesaikan di halaman parkir dengan berkelahi hingga korban meninggal dunia akibat dikeroyok dengan menggunakan sajam berupa pisau hingga mengenai pinggang bagian belakang dan lengan bagian kanan mengakibatkan luka," Ucapnya Kombes Pol Adhe. 

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti berupa sebuah pisau berukuran sekitar 30 cm bergagang kayu cokelat beserta sarung pisau warna coklat. 

BACA JUGA:GANJAR PRANOWO DAN MAHFUD MD SEPAKAT!Berantas Korupsi Karena Indonesia 2024, Bermartabat Dan Unggul

BACA JUGA:Salah Satu Warga Yang Menemukan Gundukan Tanah, Tetapi Setelah Di Cek Malah Menemukan Mayat Bayi

"Kedua pelaku sekarang telah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya bisa diamankan atas bantuan tokoh masyarakat yang akhirnay keduanya menyerahkan diri ke Polresta Pontianak,"tutupnya.

Sumber: