Olimpiade Ke 33,Tuan Rumah Paris, Prancis 2024

Olimpiade Ke 33,Tuan Rumah Paris, Prancis 2024

Foto: Logo Olimpiade Musim Panas 2024 Paris, Prancis --

DISWAYPROBOLINGGO ID. Jakarta, Sabtu 06 Januari 2024.Olimpiade Paris 2024 adalah Ajang Olahraga internasional utama yang akan diselenggarakan di Paris ,Prancis pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.Untuk Persiapan Olimpiade Musim  Panas 2024 Di Paris Prancis ,Anindya Bakrie terpilih menjadi Chef de Mission Olimpiade Paris 2024. Ia pun membeberkan target untuk atlet Indonesia di ajang multievent terbesar di dunia tersebut.

BACA JUGA:Barcelona Yang Sedang Krisis Keuangan, Tak bisa merekrut Pemain Asal Paris Kylian Mbappe

BACA JUGA:Dilibas Libya 0-4: PSSI Usai Timnas, Saat Uji Coba

Persiapan,ada lima atlet yang lolos ke Olimpiade Paris 2024. Anindya berharap jumlah atlet yang lolos minimal sama dengan gelaran Olimpiade sebelumnya.

“Saya tanya ke Presiden NOC dan Cdm yang sudah pengalaman. Jadi target kemarin di Tokyo kan 28 yang lolos, mudah-mudahan paling tidak sama lah,” Ujarnya Anindya 

Sementara itu, Presiden Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari meminta para atlet Indonesia maksimal di babak kualifikasi. Sebab, jumlah atlet yang lolos ke Olimpiade sinergi dengan peluang meraih medali.

Atlet panjat tebing Indonesia Desak Made Rita Kusuma Dewi melakukan selebrasi saat naik ke atas podium usai final speed putri 

BACA JUGA:Akibat Cedera, Manchester United (MU) Kalah Terus

BACA JUGA: Mikel Arteta Usai Arsenal Tumbang dari Fulham: Laga Terburuk Musim Ini

“Mereka harus tampil maksimal supaya bisa lolos karena yang punya potensi untuk mendapatkan medali di Paris hanya yang lolos kualifikasi,”Katanya Okto.

“Berapa pun atlet yang berangkat ke Olimpiade Paris itu mendapatkan peluang medali, tinggal berapa banyak itu kembali lagi pada perjuangan yang kita lakukan sama-sama,”Ujarnya.

Sumber: