Histori: Olimpiade Paris 2024 Berakhir Adu Jotos, Pertandingan Panas Prancis vs Argentina

Histori: Olimpiade Paris 2024 Berakhir Adu Jotos, Pertandingan Panas Prancis vs Argentina

Foto:Adu Jotos antar pemain terjadi setelah pertandingan Prancis vs Argentina dalam laga babak perempat final Olimpiade 2024 --

DISWAYPROBOLINGGO.Prancis.Sabtu 03 Agustus 2024.Prancis berhasil melaju ke semifinal setelah Kalahkan Argentina Dengan skor Tipis 1-0 Pertandingan Perempat Final Olimpiade Paris 2024 di Stadion Bordeaux, Bordeaux, Prancis, pada Sabtu 03 Agustus 2024.dini hari WIB.

BACA JUGA:Pertandingan Terbesar:Phil Foden soal Final Piala Eropa 2024

BACA JUGA:IHSG Dibuka loyo 0,35 Persen: Bursa Saham Asia Level Merah

Di mana ,Tim asuhan Thierry Henry meraih keunggulan di menit awal. Prancis membuka skor pada babak pertama berjalan lima menit yang tercipta dari sundulan Jean Philippe Mateta usai menerima umpan dari sepak pojok Michael Olise.

Argentina berupaya menyamakan kedudukan, Namun, penyelesaian akhir yang buruk menggagalkan upaya mereka.

BACA JUGA:Torino:Buat AC Milan Tidak Berkutik , Perolehan Liga Italia, Service Gol Finalty

BACA JUGA:HISTORI Final Liga Europa: Beraneka Ragam Hattrick Pemain Gagal Liga Inggris

Pertandingan ini memang sangat panas usai ada insiden nyanyian bernada rasial yang dilakukan pemain Timnas Argentina senior usai mereka memenangi Copa America 2024 beberapa waktu lalu.

Di mana Juga, fans Prancis juga ejek lagi kebangsaan Argentina, yang bikin tensi laga ini semakin panas. Dan beberapa detik usai wasit tiup peluit akhir, pemain kedua kubu langsung ribut, satu pemain dikartu merah.

 

Sumber: