Dilibas Libya 0-4: PSSI Usai Timnas, Saat Uji Coba

Dilibas Libya 0-4: PSSI Usai Timnas,  Saat Uji Coba

Foto:Timnas Indonesia Perlu Banyak Berbenah Usai Dilibas 4-0 Oleh Libya Dalam Laga Persahabatan di Stadion Titanic Mardan 2024.--

DISWAYPROBOLINGGO ID.Jakarta,03 Januari 2024.TimnasIndonesia harus mengakui keunggulan Libya 0-4 dalam laga persahabatan di Turki, Selasa (2/1) kemarin. PSSI tampaknya tak mempermasalahkan hasil buruk itu, sebab ini merupakan laga uji coba menjelang Piala Asia.

BACA JUGA:Liverpool vs Burnley, Apakah Jota Bisa Kembali Bermain?

BACA JUGA: Mikel Arteta Usai Arsenal Tumbang dari Fulham: Laga Terburuk Musim Ini

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, menegaskan bahwa laga itu merupakan laga uji coba. Ia ingin Shin Tae-yong melakukan evaluasi atas hasil pertandingan.

''Ini masih trial, jadi ini uji coba. Kami berharap pelatih Shin Tae-yong bisa mengevaluasi hasil pertandingan,''Ujarnya Arya, Selasa02 Januari 2024.

BACA JUGA:Para Penumpang Tidak Perlu Panik, Ini Dia Alasan Kenapa Terdapat Lubang Kecil Di Jendela Pesawat

BACA JUGA:Turun 0,05 % ,IHSG Dibuka Merah

Arya menjelaskan bahwa Shin Tae-yong tengah melakukan percobaan untuk mengubah posisi pemain. Diharapkan nanti saat Piala Asia permainan timnas sudah matang.

BACA JUGA:Gaji PNS Naik Mulai 01 Januari 2024, Sri Mulyani Memastikan Ada Kenaikan Gaji Pegawai Negeri Sipil , TNI,Polri

BACA JUGA:KPU: Pemerataan Program,MNC Grup Ditolak Mengadakan Acara Debat Oleh TKN

BACA JUGA:KPU: Pemerataan Program,MNC Grup Ditolak Mengadakan Acara Debat Oleh TKN

''Kami melihat, formasi-formasi yang dibuat itu masih uji coba, baik pada saat babak pertama maupun kedua, itu berbeda. Kami lihat para pemain dicoba di berbagai posisi,'' ucapnya.

''Ada yang bukan bermain di posisi sebenarnya, seperti Witan dan Dendy. Kemudian, di babak kedua berbeda lagi. Ini semua terlihat banyak kesalahan dari pemain, gol-gol Libya juga kesalahan pemain,'' lanjutnya.

Sumber: