Akibat Cedera, Manchester United (MU) Kalah Terus

Akibat Cedera,  Manchester United  (MU) Kalah Terus

Foto: Bruno Fernandes disebut Erik Ten Hag (Pelatih MU) 2023--

DISWAYPROBOLINGGO ID.MU, MINGGU 31 Desember 2023, Manchester united,Erik ten Hag dan Bruno Fernandes saat laga Nottingham Forest vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion City Ground pada Minggu ,31 Desember 2023.dini hari WIB.

BACA JUGA:Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Mendapatkan Kekerasan Di Duga Oknum TNI Pelakunya

Nottingham Forest mengalahkan Manchester United (MU) 2-1 dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris 2023/24 di Stadion City Ground pada Minggu,31 Desember 2023. dini hari WIB. Seusai laga, Erik ten Hag menjelaskan penyebab timnya tampil tak memuaskan.

BACA JUGA:Gubernur Jawa Timur Tinjau Beberapa Wisata Di Kota Batu Jelang Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Tidak Jadi Menikah Akhirnya Mariah Carey Putus dari Bryan Tanaka

Kekalahan ini menegaskan bahwa MU masih dirundung inkonsistensi. Pada laga boxing day lalu, 'Setan Merah' mengalahkan Aston Villa 3-2 di Old Trafford usai sebelumnya derita 4 laga tanpa kemenangan dan tanpa mencetak gol. Sekarang, mereka kalah lagi.

Kekalahan dari Forest ini membikin Ten Hag kecewa. Pelatih asal Belanda itu menyebut, badai cedera sebagai biang keladi yang menghambat proses perkembangan performa MU.

BACA JUGA:Zulkifli Hasan (Zulhas) menuai sorotan karena menjadikan salat sebagai bahan candaan.

"Jelas hasilnya sangat mengecewakan. Kami seharusnya berinvestasi lebih banyak pada momen-momen ini. Kami menciptakan lebih sedikit peluang sebelum jeda. Babak kedua lebih baik," Ujarnya Erik ten Hag kepada Sky Sports.

"Kami kalah satu gol dan Anda melihat perjuangan tim. Kami punya peluang, permainan di babak kedua lebih baik. Mereka tetap percaya dan terus berusaha hingga akhir, tapi tentu saja ketika hasilnya seperti ini, kami kecewa."

BACA JUGA:Smelter Morowali Meledak, Tersangka Belum Ada,Kapolri Mengatakan Kasus Masih Dalam Penyidikkan

BACA JUGA:JAGA PEMILU 2024, Presiden RI JOKO WIDODO Undang Aliansi Lintas Asosiasi Kepala Desa

"Ada cedera dan beberapa masalah lain, namun yang paling utama adalah cedera yang menghambat proses kami. Pada Januari, kami memiliki banyak pemain yang kembali sehingga level kami bisa lebih tinggi," Lanjutnya.

Mengutip dari Premier Injuries, ada 9 pemain MU yang menepi karena cedera atau masalah kesehatan dan diprediksi bisa main lagi pada Januari 2024. Mereka adalah Harry Maguire, Anthony Martial, Carlos Casemiro, Victor Lindeloef, Mason Mount, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Sofyan Amrabat, dan Luke Shaw.

Sumber: