Barcelona Yang Sedang Krisis Keuangan, Tak bisa merekrut Pemain Asal Paris Kylian Mbappe

Barcelona Yang Sedang Krisis Keuangan, Tak bisa merekrut Pemain Asal Paris Kylian Mbappe

Pemain Asal Paris Kylian Mbappe--

DISWAYPROBOLINGGO.ID Barcelona - Barcelona tak ikut berburu tanda tangan Kylian Mbappe. Los Cules sadar tak bisa membayar mahal Mbappe.

Kontrak Mbappe yang hanya tersisa enam bulan lagi. Pemain dari Prancis itu sekarang bisa dengan bebas bernegosiasi dengan klub manapun yang membutuhkannya, Real Madrid diyakini masih berminat untuk memangil Mbappe.

Cara berbeda yang digunakan Barcelona. Los Cules menegaskan untuk tak berusaha mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer.

BACA JUGA:Dilibas Libya 0-4: PSSI Usai Timnas, Saat Uji Coba

BACA JUGA:Akibat Cedera, Manchester United (MU) Kalah Terus

Hal yang diucapkan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Ia mengaku klubnya saat ini belum mempunyai finansial yang kuat untuk mendatangkan nama-nama top seperti Mbappe atau Erling Haaland.

Barcelona yang memang masih dibelit masalah finansial sejak pandemi COVID-19. Mulai dari utang belanja pemain sebesar Rp 3,4triliun, dan juga pengeluaran ekstra untuk proyek renovasi Camp Nou senilai Rp 23 triliun.

Kondisi keuangan yang menipis membuat Barcelona melakukan penghematan. Gaji pemain dipangkas hingga klub bisa berhemat Rp 3,3 triliun.

Sumber: