Meta AI:Mark Zuckerberg ,Search WhatsApp,Instagram

Meta AI:Mark Zuckerberg ,Search WhatsApp,Instagram

Foto:Langkah Besar Zuckerberg META AI 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Teknologi,Sabtu 20 April 2024.CEO Meta, Mark Zuckerberg megumumkan bahwa Meta merilis versi baru dari Meta AI. Fitur ini Bakal Muncul Di Kolom Search beberapa aplikasi milik Meta seperti WhatsApp, Facebook hingga Instagram.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung Zuckerberg di akun pribadinya @zuck.

“Kami merilis versi maru dari Meta AI, asisten (virtual kami). Kamu bisa tanyakan banyak pertanyaan melalui aplikasi-aplikasi kami,” Ujarnya Mark Zuckerberg.

BACA JUGA:Puncak Ramadan 2024:Telkomsel Antisipasi Lonjakan Trafik Sebesar

BACA JUGA:Cip HP Baru:Snapdragon 7 Plus Gen 3 Meluncur

“Tujuan kami adalah untuk menjadi pelopor AI dunia, menjadikannya tersedia untuk semua orang. Hari ini kami meng-upgrade Meta AI dengan Llama 3, model AI tercanggih kami, yang kita (buat) jadi open-source,” Sambungnya.

Zuck berambisi dapat mengoptimalkan Meta AI jadi open-source yang bisa dimanfaatkan banyak orang secara gratis. Model Meta AI terbaru terintegrasi oleh banyak learning baru secara real-time dari Google dan Bing.

“Kami membuat Meta AI lebih mudah digunakan di beberapa aplikasi kami. Kami (memasukkannya) ke dalam kolom search box di bagian atas WhatsApp, Instagram, Facebook dan Messenger.”

BACA JUGA:Ilmuwan:Kontrol Robot Pakai Gerakan Tangan

BACA JUGA:Logout Massal:Instagram dan Facebook Down Bersamaan

“Jadi, kapan saja kamu punya pertanyaan, kamu bisa langsungg tanyakan di kolom itu. Kami juga membuat website baru, meta.ai untuk pengunaan di web,”Ucapnya Zuckerberg

Model Llama 3 di Meta AI yang disebut Zuckerberg diklaim mampu membuat animasi dan gambar berkualitas tinggi dengan cepat. Cara kerjannya ialah meng-generate dan update gambar dari prompt yang diketik.

BACA JUGA:SULAWESI SELATAN:23.212 Kendaraan Terblokir Akibat ETLE

BACA JUGA:Pamer Teknologi Kamera Zeiss, Vivo V30 Segera Rilis Di Indonesia

Sumber: