Pamer Teknologi Kamera Zeiss, Vivo V30 Segera Rilis Di Indonesia

Pamer Teknologi Kamera Zeiss, Vivo V30 Segera Rilis Di Indonesia

Vivo V30 --(Scrnst)

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Vivo dikabarkan akan segera merilis hape terbarunya di Indonesia.

Tetap menjagokan kemampuan kameranya. vivo v30 akan hadir di Tanah Air dalam waktu dekat dengan kemampuan teknologi kamera hasil kolaborasi dengan Zeiss.
 
Nama Zeiss sendiri sudah tidak asing karena beberapa kali digandeng oleh sejumlah merek hape.
 
BACA JUGA:
 
Kehadiran Zeiss Triple Main Camera pada vivo V30 Pro disebut akan menghadirkan pengalaman ‘Ultimate Portraits’ ke foto maupun video.
 
Zeiss Professional Portrait disebut mencakup tiga fitur utama, Zeiss Triple Main Camera, Zeiss Style Portrait, dan Zeiss Border Watermark.
 
Hal tersebut memungkinkan vivo V30 Pro untuk menghasilkan foto yang lebih tajam, warna yang hidup, dan kinerja tak tertandingi dengan enam gaya lensa bokeh ikonik.
 
Bahkan Ketiga fitur tersebut diklaim mampu mereproduksi efek dari lensa klasik Zeiss yaitu Zeiss Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare Portrait.
 
 
vivo V30 Series juga dilengkapi dengan fitur istimewa, yakni All New Aura Light Portrait yang didukung kecerdasan buatan.
 
Aura Light Portrait di vivo mampu merekomendasikan kepada pengguna kapan waktu yang tepat untuk mengaktifkan fitur ini.
 
Seperti belum puas akan hasil maksimalnya nanti, Vivo V30 juga akan membawa kamera 50MP AF Super Wide-Angle yang mampu menampung hingga 30 orang dalam satu frame.

Sumber: