Piala FA:Liverpool Bungkam Norwich City

Piala FA:Liverpool Bungkam Norwich City

Foto:Selebrasi Penggawa Liverpool Usai Taklukkan Norwich City 5-2 (ig liverpoolfc)--

DISWAYPROBOLINGGO ID.Inggris,Senin 29 Januari 2024,Liverpool mengalahkan Norwich City dalam laga babak keempat Piala FA 2023/24 di Stadion Anfield, Inggris, pada Minggu 28 Januari 2024 malam WIB. Skor akhir 5-2.

BACA JUGA:Pertarungan Perang:ONE 165,Sebut Laga Superlek vs. Takeru

BACA JUGA:Indonesia VS Vietnam, Bagaimana Kelanjutan Piala Dunia 2023

Liverpool mencetak gol di menit 16. James McConnell melepas umpan lambung terobosan, Curtis Jones menanduk bola masuk gawang Norwich City.

Norwich City mencetak gol di menit 22. Menyambut umpan sepak pojok Gabriel Sara, Ben Gibson menyundul bola ke tiang jauh yang akhirnya bersarang di jala gawang Liverpool.

Enam menit berselang, Liverpool kembali unggul. Kali ini, Darwin Nunez mengoyak jala Norwich City usai menerima umpan dari Conor Bradley. Skor 2-1 bertahan sampai jeda.

BACA JUGA:Pemain Manchester United Kalvin Phillips Dikabarkan Akan Bergabung Dengan West Ham United

BACA JUGA:Hempaskan:AC Milan Hempaskan Udinese

Liverpool memperlebar keunggulan di menit 53. Kesalahan pemain belakang Norwich City dalam menyapu bola dimanfaatkan dengan baik oleh Diogo Jota yang langsung melepas tendangan akurat di kotak penalti.

Lalu pada menit ke-63, Liverpool mencetak gol keempat. Umpan sepak pojok Dominik Szoboszlai ditanduk masuk gawang oleh Virgil van Dijk.

BACA JUGA:Fabio Di Giannantonio Masih Tidak Percaya Bakal Satu Team Denga Di VR46 Racing Teamn Valentino Rossi

BACA JUGA:Bos Ducati: Honda Bukan Ancaman, Yamaha Mungkin Lebih Berpotensi Di MotoGP 2024

Norwich City masih berusaha memberi perlawanan. Hasilnya, Borja Sainz memaksa Alisson Becker memungut bola dari gawang di menit 69. 

Liverpool terus menyerang. Hasilnya, menyambut umpan Bradley, Ryan Gravenberch mengubah skor menjadi 5-2 dengan sundulannya di menit 90+4 dan skor itu bertahan sampai bubar.

Sumber: