Pemain Manchester United Kalvin Phillips Dikabarkan Akan Bergabung Dengan West Ham United

Pemain Manchester United Kalvin Phillips Dikabarkan Akan Bergabung Dengan West Ham United

Foto: Kalvin Phillips pemain manchester united--Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Pemain Manchester City Kalvin Phillips dikabarkan sudah dekat ke pintu keluar klub tersebut dan dalam waktu dekat akan bergabung dengan West Ham United.

Football Insider pun mengklaim bahwa proses perpindahan Kalvin Phillips dari Man City itu yang akan terlaksana dalam waktu 48 jam ke depan. Ia akan bergabung dengan West Ham.

Pindahnya Kalvin Phillips dari Manchester City ke West Ham United itu bukan transfer permanen melainkan merupakan kesepakatan peminjaman. The Hammers akan meminjam Phillips sampai pada akhir musim nanti.

BACA JUGA:Hempaskan:AC Milan Hempaskan Udinese

BACA JUGA:Lionel Messi Menikmati Liburan Panjang Nya Jauh Dari Lapangan Hijau

Untuk meminjam pemain Kalvin Phillips, West Ham memprediksi harus mengeluarkan dana 6 juta paun sesuai dengan keinginan daru Manchester City yang juga ingin agar sejumlah besar gaji pemain bersangkutan dibayar oleh klub peminjam.

Pada musim ini Kalvin Phillips baru dua kali menjadi starter dalam 10 kali tampil di seluruh kompetisi Man City. Mantan bintang Leeds United tersebut ingin tampil rutin supaya bisa masuk timnas Inggris ke Euro 2024.

Beberapa klub seperti Newcastle United, Crystal Palace, Tottenham, Everton, dan Juventus sempat dikaitkan dengan Kalvin Phillips sebelum akhirnya West Ham dikabarkan sebagai yang terdepan.

Sumber: