Lebih Tenang Lagi, Darwin Nunez

Lebih Tenang Lagi, Darwin Nunez

Darwin Nunez tampil eksplosif di Liverpool melibas Chelsea, lebih tenang lagi Darwin--Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Darwin Nunez tampil eksplosif di Liverpool melibas Chelsea, tetapi gagal mencetak gol. Ia diminta untuk sedikit lebih tenang di lapangan.

Nunez tampil penuh saat Liverpool menjamu Chelsea di Anfield, pada hari Kamis 1-2-2024 dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Liverpool menang telak 4-1, tapi Nunez tidak mencetak gol.

BACA JUGA:Lionel Messi Menikmati Liburan Panjang Nya Jauh Dari Lapangan Hijau

Bukan karena peforma bermain buruk, Nunez hanya sedikit kurang presisi dalam penyelesaian terakhirnya. Ia melepaskan 11 tendangan, lima di antaranya on target dan empat membentur tiang gawang.

Tidak mencetak gol, penyerang yang berasal dari Uruguay tersebut setidaknya memberikan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Luis Diaz. Ia juga tampil epic membuka pertahanan The Blues, bahwa peluang tersebut membuktikan ia bisa melihat celah dari tim lawan.

BACA JUGA:Arsenal Bungkam Nottingham

Penyerang legendaris Liverpool Robbie Fowler percaya Nunez akan mencetak lebih banyak gol ke depannya. Untuk saat ini, ia hanya perlu memoles kepribadian nya agar lebih tenang di lapangan.

Darwin Nunez musim ini sudah tampil sebanyak 34 kali di semua ajang bersama Liverpool. Ia berhasil mencetak 11 gol dan 11 assist.

Sumber: