Fabio Di Giannantonio Masih Tidak Percaya Bakal Satu Team Denga Di VR46 Racing Teamn Valentino Rossi

Fabio Di Giannantonio Masih Tidak Percaya Bakal Satu Team Denga Di VR46 Racing Teamn Valentino Rossi

Pembalap asal Italia Fabio di giannantonio --(Scrnst)

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Fabio Di Giannantonio Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, akan menjalani musimnya yang ketiga di MotoGP 2024. Tetapi, ia mengaku masih terkejut bisa balapan di kelas para raja, apalagi bersama para pembalap yang sudah jadi rivalnya sejak anak-anak.

Pembalap asal Italia tersebut menjalani debut Grand Prix di kelas Moto3 pada 2016, sebelum memilih naik ke Moto2 pada 2019, yaitu setahun setelah menjadi runner up di Moto3. Pada 2022, ia pun naik ke MotoGP bersama Gresini Racing, meraih kemenangan perdananya musim lalu.

BACA JUGA:Kalau Marc Marquez ke Ducati, Pembalap Lain Diprediksi Tak Akan Muncul, Kok Bisa?

BACA JUGA:Pemain Manchester United Kalvin Phillips Dikabarkan Akan Bergabung Dengan West Ham United

Selama berlaga di kelas-kelas junior MotoGP, Giannantonio sejatinya bukan rider yang ecek-ecek. Rider asal Italia ini bahkan pernah menyabet gelar runner up Moto3 pada 2018, hanya kalah dari tandemnya kala itu, yakni Jorge Martin.

Musim 2024 ini, ia dikabarkan akan pindah ke skuad milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team, usai terdepak dari Gresini demi memberi jalan kepada Marc Marquez. Ia pun bergabung ke VR46 sebagai pengganti Luca Marini, yang memilih hengkang ke Repsol Honda sebagai pengganti Marquez.

Sumber: