Sekjen PDIP:KPK Periksa Hasto Kristiyanto Hari Ini.

Sekjen PDIP:KPK Periksa Hasto Kristiyanto Hari Ini.

Foto:Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto Saat Di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta.Senin 10 Juni 2024.Sekertaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Yaitu Kristiyanto di Gedung Merah Putih hari ini. Di Mana Hasto akan Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Dan Perburuan Buronan Legendaris Harun Masiku.

BACA JUGA:Kasus Narkoba: Beberapa Politisi Kena Imbasnya

BACA JUGA:Sekjen PDIP: KPK Akan Panggil, Terkait Kasus Korupsi Harun Masiku

“Untuk pemeriksaan masih sesuai sebagaimana yang dijadwalkan oleh penyidik,”Ujarnya Jubir KPK Tessa Mahardika kepada wartawan, Minggu 09 Juni 2024.

“Dijadwalkan besok, Senin,”Lanjutnya.

Di Mana ,Hasto belum terlihat di KPK pagi ini. Namun sebelumnya dia menegaskan bahwa dirinya akan memenuhi panggilan penyidik. Dia siap memberikan keterangan mengenai apa yang diketahuinya kepada penyidik.

“Kalau urusan (hukum) sudah Tahukan, sudahlah sendiri saja. Kalau dipanggil KPK juga datang, cukup didampingi penasihat hukum,”Sambungnya Hasto di hadapan sayap dan badan partai dalam peringatan 123 Tahun Bung Karno di Sekolah Partai PDIP, Kamis 06 Juni 2024.

BACA JUGA:Tragedi Cirebon:Dalang Pembunuhan Vina, Akhirnya Pegi Tertangkap

BACA JUGA:Tepuk Tangan:Pengunjung Sidang Waktu JK Bersaksi, Hakim Tegur

Hasto mengatakan, dirinya takut kualat jika mangkir dari panggilan lembaga antirasuah yang didirikan oleh ketua umum partainya, Megawati Soekarnoputri.

“Kan, KPK yang dirikan Bu Mega. Nanti kalau saya enggak dateng, kualat. Maka datang,”Katanya Hasto Kristiyanto.

Pemanggilan Hasto ini merupakan rangkaian KPK dalam mengupayakan kembali pengejaran Harun Masiku. KPK mendapatkan informasi baru tentang keberadaan Masiku meski tak dibeberkan untuk mempermudah penyidik di lapangan.

BACA JUGA:Kepala Bea Cukai:Purwakarta Rahmady Effendy,KPK Masih Dalam Pengkajian

BACA JUGA:Diperkosa Hamil:Anak Kekurangan di Bogor

Sumber: