Permainan Epic Manchester City

Permainan Epic Manchester City

Manchester City mendapatkan kemenangan besar atas Luton Town di Piala FA--Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Manchester City mendapatkan kemenangan besar atas Luton Town di Piala FA. Kemenangan tersebut menjadi sinyal Manchester City sudah mendekati performa puncaknya.

Man City tandang ke markas Luton Town di babak kelima Piala FA. Bertanding di Kenilworth Road, Rabu (28-2-2024) dini hari WIB, The Citizens menang 6-2 dan kini lolos ke perempatfinal.

Erling Haaland menjadi bintang utama kemenangan City. Striker Norwegia itu memborong lima gol, dengan empat di antaranya merupakan assist Kevin De Bruyne.

BACA JUGA:Permainan Hebat Dari Phil Foden

Kemenangan tersebut memperpanjang laju tak terkalahkan Manchester City menjadi 18 pertandingan di semua kompetisi. Pasukan Pep Guardiola itu pun menjaga peluang untuk mempertahankan gelar juara di Piala FA.

Haaland menyampaikan Manchester City sudah mendekati performa puncaknya dengan kemenangan besar atas Luton Town. Sebelumnya, Manchester City memenangi kedua laga terakhir hanya dengan skor tipis 1-0.

"Kami membuat rencana dan semua orang menjalankannya dengan sangat sempurna. Kami bermain bagus dan menjaga bola," ucap Haaland di situs resmi klub.

BACA JUGA:Kemenangan Mengharukan Bagi Liverpool

"Itulah yang harus kami lakukan melawan tim-tim ini. Permainan yang bagus dari semuanya."

"Kami mulai menuju puncak. Kami datang. Masa-masa yang seru akan tiba. Kami siap menyerang," ucap Haaland.

Manchester City selanjutnya sudah ditunggu di laga derby melawan Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3-3-2024) malam WIB.

Sumber: