Neymar Rindu Bermain Kembali Dengan Sabahat Nya Lionel Messi

Neymar Rindu Bermain Kembali Dengan Sabahat Nya Lionel Messi

Neymar Rindu Bermain Kembali Dengan Sabahat Nya Lionel Messi--Instagram

DISWAYPRPBOLINGGO.ID - Neymar ternyata masih menyimpan keinginan untuk bermain kembali bersama Lionel Messi. Ia berharap keinginan nya bisa terwujud di Inter Miami.

Neymar dan Messi sama-sama membentuk trio maut disaat bermain di satu klub. Di Barcelona, Neymar dan Messi bersama dengan Luis Suarez jadi mesin pencetak gol klub yang membantu meraih treble winners bersama Luis Enrique pada 2014 sampai 2015.

Tidak hanya bikin gol, baik Neymar maupun Messi bekerjasama saling memberikan assist. Neymar berpisah dengan trio MSN di musim panas 2017 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.


Neymar ternyata masih menyimpan keinginan untuk bermain kembali bersama Lionel Messi--Instagram

BACA JUGA:Lionel Messi Menikmati Liburan Panjang Nya Jauh Dari Lapangan Hijau

BACA JUGA:Lebih Tenang Lagi, Darwin Nunez

Neymar kembali mendapat kesempatan bemain lagi di dua musim barsama Messi di PSG pada tahun 2021. Kedunya sempat memberikan dua gelar Ligue 1 sebelum Neymar diboyong Al Hilal pada musim panas lalu.

Pertemanan yang masih sangat dekat antara Neymar dan Messi memunculkan wacana bahwa keduanya bisa bermain bareng di Inter Miami. Apalagi klub berjuluk The Herons itudiperkirakan harus merombak tim agar bisa bersaing jadi juara MLS.

Sumber: