Tak Perlu Saling Cibir:Ganjar, Tegaskan Tak Akan Gabung Pemerintahan Prabowo

Tak Perlu Saling Cibir:Ganjar, Tegaskan Tak Akan Gabung Pemerintahan Prabowo

Foto:Ganjar menghormati Pemerintahan Prabowo-Gibran 2024. --

DISWAYPROBOLINGO.Jakarta,Senin 06 Mei 2024.Calon Presiden Nomor Urut Tiga Ganjar Pranowo menegaskan komitmennya untuk Tidak Akan Bergabung Dengan  Prabowo-Gibran Periode 2024-2029. Ganjar memilih Oposisi Dan Berjanji Selalu Memantau Kontrol  Pemerintahan Prabowo.

BACA JUGA:SORRY YEE:PKB Emoh,Balonkan Ridwan Kamil Dan Khofifah di Pilgub

BACA JUGA:Penangkapan WN Israel Bersenjata:Malaysia Perketat Keamanan

"Kita tidak akan pernah berhenti untuk mencintai negeri ini, kita akan mengawal dengan benar, dan saya declare pertama, saya tidak akan bergabung di pemerintahan ini," kata Ganjar di acara halalbihalal bersama TPN di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin 06 Mei 2024.

"Tapi saya sangat menghormati pemerintahan ini, dan kami akan melakukan kontrol dengan cara yang benar,"Lanjutnya.

Eks Gubernur Jateng itu menuturkan moralitas politik perlu dijaga dengan mewujudkan check and balance dalam pemerintahan.

BACA JUGA:Gugatan soal Warga:MK Tolak, Ajukan Pembubaran Parpol Korup

BACA JUGA:Tidak Sejalan Selama Pilpres 2024: suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD Langsung Anjlok

"Sehingga moralitas politiknya ada, cara berpolitik yang benar musti naik kelas, dan semua sama-sama terhormat, tidak perlu saling mencibir,"Ujarnya.

Ganjar Menyampaikan menyampaikan kritik dengan cara yang sudah diatur yakni melalui jalur parlemen. Menurutnya, menjadi oposisi di parlemen akan memberikan suatu kontrol yang baik dalam pemerintahan.

"Karena mencibir kita yang paling benar adalah di jalur yang pas, dengan Jalur  Yang Benar ,Jalur parlemen. Itulah cara yang paling bagus kita bisa melakukan tindakan-tindakan yang pas untuk melakukan suatu kontrol,"Tegasnya.

Sumber: