Emang Boleh? Jejak Digital Akun Diduga Gibran Hina Prabowo dan Keluarganya

Emang Boleh? Jejak Digital Akun Diduga Gibran Hina Prabowo dan Keluarganya

Foto:Akun Kaskus Fufufafa Diduga Milik Gibran --

DISWAYPROBOLINGGO.ID.Medsos.Senin02 September 2024.Jejak digital Gibran di Kaskus dan Twitter bikin geger.Prabowo dan Gibran. Jejak Digital Gibran di Kaskus dan Twitter Buat Heboh

 Warganet di media sosial, khususnya aplikasi X (twitter), kini ramai membahas akun kaskus Fufufafa yang jejak digitalnya menghina Prabowo dan keluarganya.

BACA JUGA:Ternyata Dibawa Ibu Kandung:Bocah di Jakpus Sempat Dilaporkan Ayah Diculik

BACA JUGA:Diberondong Tembakan OTK: Pelajar di Sumatera Utara Tewas di Tempat

Di Mana Kehebohaan muncul Karena adanya hasil temuan sejumlah "penyelam" media sosial menemukan bukti bahwa akun tersebut diduga kuat milik Cawapres Terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu pegiat media sosial yang membagikan tangkapan layar hinaan dari akun Fufufafa adalah dr Tifauziyah Tyassumah atau Dokter Tifa.

"Fufufafa ini anak yang pernah sekolah di SMA Santo Yosef Solo cuma dua tahun ngilang terus katanya Sekolah SMA di Singapura terus ngga jelas terus katanya tiba-tiba sekolah SMA lagi di Australia padahal cuma bimbel tiba-tiba dapat Suket setara SMK.???," tulis Dokter Tifa, dikutip dari akun pribadinya di twitter, @DokterTifa, Jumat 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:SUKABUMI;Siswa SD Terjang Derasnya Arus Sungai

BACA JUGA:Seorang Ibu Hebat Inara Rusli Yang Bekerja Tanpa Mengenal Lelah Sambil Membesarkan Buah Hatinya

"Kok berani-beraninya menghina-hina Pak Prabowo dan keluarganya? Mungkin pas main Kaskus dia lagi nyabu di PIK, jadi hilang ingatan," sambungnya, sembari membagikan tangkapan layar dimaksud.

Dari  tangkapan layar itu tertulis kalimat "Istri cerai, Anak homo, Trus mau lebaran sama siapa". Tertulis pula keterangan waktu pada 19-06-2018.

Tampak kata kunci "kaskus" jadi trending topik di twitter. Banyak warganet juga membagikan sejumlah jejak digital bahwa akun Fufufafa adalah milik Gibran.

"Kumpulan jejak digital gibran di kaskus dengan username Raka Gnarly & fufufafa.{A Thread}," tulis akun @joandreko, sembari membagikan utas tangkapan layar yang disebutnya sebagai bukti.

Akun fufufafa paling menuai sorotan. Pasalnya, sosok di balik akun Fufufafa tampak menuliskan komentar-komentar yang merendahkan sejumlah masyarakat, khususnya buruh.

Sumber: