TIGA REFRENSI:Hotel Mewah,Pasuruan

TIGA REFRENSI:Hotel Mewah,Pasuruan

Gambar ilustrasi Hotel plataran Bromo --Instagram akun plataranbromo

Disway Probolinggo ID.Wisata, Jum'at 02 Februari 2024.Berikut ini rekomendasi hotel mewah di Pasuruan. Yang bisa menjadi pilihan kalian saat berkunjung ke salah satu kota wisata di Jawa Timur ini.

Sama seperti Malang dan Kota Batu, Pasuruan juga mempunyai banyak keindahan wisata alam. Salah satunya wisata Gunung Bromo sisi Pasuruan.

Menikmati sejumlah wisata yang ada di Pasuruan tidak cukup waktu sehari. Maka dari itu, bagi kalian yang sedang mencari hotel atau tempat menginap,l berikut ini beberapa referensinya.

BACA JUGA:5 makanan yang wajib ada di waktu imlek


Ilustrasi gambar hotel plataran Bromo --Instagram plataran bromo

Berikut refrensi hotel mewah di Pasuruan: 

1. Plataran bromo


Gambar ilustrasi Hotel plataran Bromo --Instagram akun plataranbromo

Plataran Bromo adalah hotel mewah yang terletak di gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Di hotel ini kalian akan menemukan banyak tempat makan dan spa, serta kamar yang luas. Juga terdapat fasilitas akses WiFi gratis di seluruh properti.

Plataran Bromo mempunyai vila dan kamar kontemporer modern dengan adanya fasilitas kolam renang pribadi. Setiap kamar memiliki fasilitas AC, perabotan kayu, dan lantai parket. Setiap kamar juga memiliki fasilitas TV LCD, lemari, brankas, dan alat pembuat kopi dan teh hingga pengering rambut.

Hotel ini juga mempunyai lima tempat makan yang berbeda. Ada Syailendra Venue & Dining yang menyajikan masakan masakan internasional, Indonesia, dan Asia, yang mempunyai desain menyerupai pondok alpine. Harga sewa kamar mulai dari Rp 3 juta per malamnya

BACA JUGA:Gempa Berkekuatan 4,6 magnitudo Terjadi Di Mamberamo Tengah Papua

2. K gallery hotel


Ilustrasi gambar suasana di dalam kgalleryhotel--Akun Instagram kgalleryhotel

K Gallery Hotel ini berada di Kecamatan Pandaan, Pasuruan. Untuk mendapatkan kenyamanan dan menikmati keindahan alam selama menginap, harga sewa kamarnya dimulai dari Rp 822.680 per malam.

BACA JUGA:Sudah Gila! Pria Tega Cabuli Bocah SD, Kini Telah Ditetapkan Sebagai Buron

3. Royal Senyiur Hotel Pasuruan


Ilustrasi pemandangan hotel royal senyiur--Akun Instagram hotel royal senyiur

Menghabiskan waktu liburan di Royal Senyiur Hotel adalah salah satu pilihan yang sangat tepat. Terlebih jika kalian ingin menikmati pengalaman menginap yang mengesankan.

Royal Senyiur Hotel menyediakan tempat menginap yang sangat nyaman, dan juga memiliki desain cantik yang memanjakan mata. Harga sewa kamarnya mulai dari Rp 631.750 per malam.

 

 

Sumber: