Sudah Gila! Pria Tega Cabuli Bocah SD, Kini Telah Ditetapkan Sebagai Buron

Sudah Gila! Pria Tega Cabuli Bocah SD, Kini Telah Ditetapkan Sebagai Buron

Ilustrasi: Siswi yang duduk di bangku kelas 6 SD di Bondowoso, Jawa Timur, menjadi korban pemerkosaan--Foto (AP)

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Siswi yang duduk di bangku kelas 6 SD di Bondowoso, Jawa Timur, menjadi korban pemerkosaan. Polisi kini sedang melakukan pencarian pelaku yang diketahui kabur setelah dilaporkan keluarga korban.

Pada hari Jumat 2-2-2024, insiden pemerkosaan ini yang sudah dilaporkan keluarga korban ke polisi November 2023. Tetapi saat dilakukan proses penyelidikan, pelaku ternyata telah kabur.

BACA JUGA:Sinting! Ayah, kakak, Bahkan Paman Tega Mencabuli Bocah SMP

Kaburnya pelaku yang diketahui setelah beberapa kali melakukan panggilan pemeriksaan oleh polisi tak dipenuhi oleh pelaku. Saat polisi hendak menjemput pelaku, ternyata pelaku telah kabur. Polisi lantas memburunya dan telah menetapkan pelaku sebagai DPO 'daftar pencarian orang' pada tanggal 15 Januari 2024.

Joko Santoso Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP menyampaikan pihaknya menemui kendala saat memburunya. Pasalnya pelaku diketahui sangat sulit saat diburu.

BACA JUGA:Diduga Dicabulin Temannya Anak TK di Pekanbaru

Meski seperti itu, Joko mengatakan, pihaknya tak putus asa dan akan terus memburu pelaku. Ia menyampaikan lokasi persembunyian pelaku kini telah terdeteksi.

Sumber: