Seorang Ibu Hebat Inara Rusli Yang Bekerja Tanpa Mengenal Lelah Sambil Membesarkan Buah Hatinya

Seorang Ibu Hebat Inara Rusli Yang Bekerja Tanpa Mengenal Lelah Sambil Membesarkan Buah Hatinya

Inara Rusli Yang Bekerja Tak Mengenal Lelah Sambil Membesarkan Buah Hatinya--Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Artis Inara Rusli yang harus banting tulang bekerja setelah bercerai dengan penyanyi Virgoun. Eks personel girlband Bexxa itu mesti melakukan hal tersebut demi menghidupi ketiga anaknya.

Inara tak memperdulikan sering merasakan capek saat bekerja. Tapi rasa lelah itu sirna saat dirinya pulang dan bertemu dengan anak-anaknya yaitu Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun.

"Terkadang kita ada waktu relaxation, capek, nih anak sangat aktif banget. Kadang juga lucu jadi hiburan buat kita. Dan lagi jika nggak lagi sama mereka, kangen gitu. Yah campur aduklah," ucapnya, 27-1-2024.

BACA JUGA:Irish Bella: Minta Ammar Zoni Penuhi Nafkah Anak

BACA JUGA:Telat Cemburu Meiska Adinda :Kolaborasi Dengan Kamga

Inara Rusli juga menyampaikan mengurus tiga anak memang cukup sulit, terlebih lagi kini dirinya jadi orang tua tunggal. Tetapi, ia berusaha utnuk menikmati karena momen tersebut tak akan bisa terulang lagi.

"Nikmatin saja. Momen ngurus anak, mereka masih kecil itu nggak lama loh dan akan jadi suatu momen yang kita rindukan ketika mereka beranjak dewasa," ucapnya.

Sumber: