Minta Maaf:Atta Halilintar ,ke Haji Faisal Usai Dituduh Sindir Fuji-Vanessa Angel

Minta Maaf:Atta Halilintar ,ke Haji Faisal Usai Dituduh Sindir Fuji-Vanessa Angel

Foto:Atta Sudah Video Call Langsung Haji Faisal --

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta.Jum'at 16 Agustus 2024.Gara- Gara Konten Atta Halilintar menjadi sorotan di media sosial selama beberapa waktu terakhir. Atta Dituduh Menyindir Fuji Fan Mendiang Kakak Iparnya Vanessa Angel.

BACA JUGA:Ayo? Liburan ke Korea:Kim Seon Ho Ajak Penggemarnya Cicipi Tteokbokki

BACA JUGA:Tory Burch:Desainer Tory Burch Masuk Daftar Terfavorit Versi Majalah TIME

Tudingan itu berawal ketika Atta membuat konten "Jangan ya dek, ya". Ia dianggap menyinggung Fuji yang dulu hubungannya tak direstui oleh orang tua Thariq Halilintar.

Tak lama setelahnya, Atta me-repost unggahan yang membahas soal Vanessa Angel hamil di luar nikah dan pernah tak dapat restu dari mertuanya, Haji Faisal.

Dalam salah satu wawancara, Haji Faisal mengaku sedih dengan sikap Atta tersebut. Apalagi, selama ini, ia merasa hubungannya dengan Atta baik-baik saja.

BACA JUGA:Kesandung Kasus Korupsi:Harvey Moeis,Suaminya Sandra Dewi depresi

BACA JUGA:Edisi Album Proof: Kopi Hot Brew BTS ,Tampil Beda

"Sedih bagi saya, sih, sebenarnya, masa hal itu diungkit-ungkit lagi sementara anak dan menantu saya sudah tidak ada, ya, rasanya kurang tepat," ucap Haji Faisal beberapa waktu lalu.

Atta Halilintar Minta Maaf ke Haji Faisal

Sadar perbuatannya salah, Atta Halilintar akhirnya minta maaf ke Haji Faisal. Ia memberi penjelasan tentang unggahan yang ia buat di media sosial.

Bapak dua anak tersebut mengaku sama sekali tak memiliki niat untuk menyindir keluarga Haji Faisal. 

"Saya dari hati yang terdalam gak ada pernah berniat sedikit pun menyindir sama sekali. Sampai tim yang membuat script kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir," tulis Atta ke Haji Faisal, yang kemudian diunggah ke Instagram Story.

"Ini jadi bergulir ke mana-mana, sampai membawa yang lain," imbuhnya.

BACA JUGA:Syah Ditutup:Dengan Talentanya Tom Cruise, Olimpiade 2024 Resmi

BACA JUGA:Pendeta Gilbert Berkata? Tutup Buku Kelam Di Kantor MUI

Atta mengaku awalnya hanya ingin memberi tahu netizen untuk tidak menggoreng isu-isu yang negatif. Atta pun minta maaf jika cara yang ditempuhnya salah dan berlebihan.

"Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan tim salah. Saya hanya manusia biasa yang gak jauh dari salah dan silap. Sekali lagi dari hati terdalam mohon maaf lahir batin ya pak," ungkapnya.

Di Mana unggahan lainnya, Atta menunjukkan momen ketika dirinya melakukan video call dengan Haji Faisal. Dalam unggahan tersebut, Atta dan Haji Faisal tampak tersenyum, seolah masalah mereka sudah selesai.

Sumber: