Ternyata Dibawa Ibu Kandung:Bocah di Jakpus Sempat Dilaporkan Ayah Diculik

Ternyata Dibawa Ibu Kandung:Bocah di Jakpus Sempat Dilaporkan Ayah Diculik

Ilustrasi Penculikan Anak--

DISWAYROBOLINGGO.Jakarta,01 Juli 2024.Bocah berusia 4 tahun sempat dikabarkan hilang diculik di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Ayah bocah itu, Rivo Alvriansyah, melaporkan kasus itu ke polisi, tapi setelah diselidiki ternyata anak tersebut Dibawa Kabur ibu kandungnya Yang Merupakan Mantan Istri Rivo.

BACA JUGA:Hati Hati Dengan Truck Muatan Kontainer Di Posisi Tanjakan:Jaga Jarak ,di Belakangnya

BACA JUGA:Anak Berusia 2 Tahun Menjadi Pendaki Termuda Yang Berhasil Mendaki Gunung Everest

Di mana, terungkap dari hasil penyelidikan polisi. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah menerangkan awalnya polisi menerima laporan dari Rivo terkait anaknya yang diduga diculik pada Kamis 27 Juni 2024.

Chandra menjelaskan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan menyisir CCTV dan mengambil keterangan dari sejumlah saksi di lokasi penculikan terjadi. Bocah itu akhirnya berhasil ditemukan.

"Laporannya jam 1-an, kemudian jam 7 malam ditemukan anak tersebut di daerah Desa Rawapanjang, Bojonggede, Bogor. Ditemukannya di tempat ibu kandungnya," ungkap Chandra di kantornya, Sabtu 27 Juni 2024. malam.

"Jadi yang membawa anaknya tersebut adalah ibu kandungnya," Sambungnya.

BACA JUGA:VIRAL,Ajak Ngamar: Pejabat Bandara Sangia Nibandera You Tuber Jiah

BACA JUGA:Irish Bella: Minta Ammar Zoni Penuhi Nafkah Anak

Polisi langsung mengamankan ibu kandung korban bersama suaminya. Chandra menjelaskan, antara ibu dengan ayah korban memang sudah bercerai.

Kepada polisi, ibu korban mengaku nekat melakukan aksinya karena rasa rindu dengan anaknya yang sudah tak terbendung.

"Menurut keterangan si ibu, karena beberapa waktu belakangan ini agak sulit untuk menemui anaknya atau membawa anaknya ke rumahnya, jadi si ibu pas melihat ada anaknya dan kebetulan mantan suaminya atau bapaknya anak tersebut tidak ada, si ibu itu langsung membawa anaknya," Ujarnya Chandra.

BACA JUGA:SUKABUMI;Siswa SD Terjang Derasnya Arus Sungai

BACA JUGA:Pemerintah Beri Peluang Ormas Garap Tambang Mineral

Sumber: