PUTRA DAERAH:Gus Haris Daftar Calon Bupati Kabupaten Probolinggo Dukungan Koalisi Besar

PUTRA DAERAH:Gus Haris Daftar Calon Bupati Kabupaten Probolinggo Dukungan Koalisi Besar

Foto:Perwakilan Koalisi PDIP Mendaftar Gus Haris Sebagai Bacabup Probolinggo 2024 --

DISWAYPROBOLINGGO.Probolinggo.Kamis 30 Mei 2024.Kehadiran Pengurus DPC PDIP Kabupaten Probolinggo Berkunjung Dengan Agenda Mendukung Penuh Salah Satu Tokoh Bakal Calon Bupati (Pilkada) Pemilihan Bupati Kabupaten Probolinggo.Putra Daerah tidak Asing Lagi Namanya Cukup Dikenal Warga Kabupaten Probolinggo Yaitu dr. Moh. Haris Damanhuri Romli, Mendaftarkan diri Untuk Memenuhi syahrat Yaitu mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati Probolinggo pada Pilkada 2024, Rabu28 Mei 2024.

BACA JUGA:Kereta Api Kontra Kijang: Kecelakaan, Rombongan Keluarga Pesantren Sidogiri

BACA JUGA:Lumajang:Longsor ,Terjang Kampung , Satu Orang Tewas

Para Rombongan hadir  di kantor PDIP di Jalan Pantura Dringu sekitar puk 10.00 WIB.Di Mana, pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong Bersama Perwakilan Para Rombongan koalisi partai pendukungnya.

Koalisi tersebut meliputi Gerindra, Golkar, dan PKS. Serta beberapa partai non parlemen seperti Partai Buruh, Garuda, PSI, Demokrat, PKN, Perindo, Partai Bulan Bintang, dan Partai Ummat.

“Kami melaksanakan mandat dari Gus Haris untuk mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan,”Ujarnya Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, M. Zubaidi.

BACA JUGA:H+2 Libur Lebaran: Pantai Duta Probolinggo Ramai Di Kunjungi Wisatawan

BACA JUGA:Sabtu Pagi, Muntahkan:Gunung Semeru Erupsi 3 Kali

Mantan Ketua KPU Kabupaten Probolinggo itu, mengatakan misi dan Visi  Untuk  Kabupaten Probolinggo Salah Satunya ,Gus Harris adalah merangkul seluruh Elemen di Kabupaten Probolinggo

Ia kemudian mencontohkan kedatangan rombongan itu ke PDIP. Mereka punya cita-cita bersama yang selaras dengan keinginan dari Gus Harris untuk berkolaborasi.

“Jadi nanti bukan hanya Gus Harris yang akan bergerak, tapi seluruh elemen akan dirangkul untuk bersama-sama membangun Kabupaten Probolinggo,”Tegasnya.

Oleh karena itu, sejumlah partai non parlemen bergabung dengan koalisi besar ini. “Masih ada lagi yang akan merapat pada kami,” tambah Zubaidi.

BACA JUGA:Taman Hiburan di India: Kebakaran 20 Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Desak KPK Segera Eks Bupati Probolinggo dan Suami Terkait Kasus Gratifikasi dan TPPU

Sumber: