Indonesia Wajib Lolos Olimpiade:Alfeandra Dewangga

Indonesia Wajib Lolos Olimpiade:Alfeandra Dewangga

Foto:Pemain Timnas Indonesia U-23 Wajib Meloloskan Masuk Olimpiade 2024.--

DISWAYPROBOLINGGO:Tiket Olimpiade.Rabu 08 Mei 2024.Timnas U-23 Indonesia sudah Kehadiran Alfeandra Dewangga Jelang Lawan Guinea Di Playoff Olimpiade. Laga melawan Guinea akan digelar di Clairefontaine, Prancis, Kamis 09 Mei 2024 malam WIB.

BACA JUGA:Final Piala Thomas: Fajar/Rian Andalan Indonesia

BACA JUGA:Akhirnya Panjang:Timnas Indonesia Vs Uzbekistan ,Minta Diulang

Ikut sertanya Dewangga Menjadi tambahan amunisi untuk skuad ‘Garuda Muda’. Apalagi, dua pemain lainnya yakni Justin Hubner dan Elkan Baggott belum terlihat bergabung bersama Timnas U-23.

Dewangga Mengatakan senang bisa bergabung bersama Timnas U-23. Pemain PSIS Semarang itu punya misi untuk membawa Timnas U-23 lolos ke Olimpiade.

"Meski masih merasakan jetlag, saya berusaha untuk beradaptasi dengan cepat. Baik itu terkait dengan materi latihan maupun kondisi cuaca di Paris yang cukup dingin. Dan saya lihat anak-anak juga dalam kondisi bagus. Chemistry di antara kami sangat baik, jadi Insyaallah saya yakin bisa meraih kemenangan atas Guinea,"Ujarnya Dewangga dikutip situs resmi PSSI.

BACA JUGA:Privasi Pemain Timnas U-23:Wajib Di Jaga,KBRI Doha Menyarankan Warga Diaspora

BACA JUGA:Timnas U-23:Rizky Ridho Tak Puas Cuma Perempat Final Piala Asia

"Kalau misi saya sendiri mau, nantinya saya main atau tidak, yang penting Indonesia bisa lolos Olimpiade. Itu saja," Sambungnya.

Timnas U-23 harus menjalani play-off Olimpiade usai menempati peringkat empat Piala Asia. Di laga perebutan tempat ketiga, ‘Garuda Muda’ tumbang dari Irak dengan skor 1-2.

Waktu laga melawan Guinea, Timnas U-23 kehilangan beberapa pilar utama. Rizky Ridho harus absen karena alami kartu merah. Lalu, ada juga Justin Hubner yang belum dilepas klubnya yakni Cerezo Osaka.

Laga Timnas U-23 vs Guinea akan digelar di Clairefontaine, Prancis. Duel tersebut akan dilaksanakan pada Kamis 09 Mei 2024 pukul 20:00 WIB.

 

Sumber: