Piala Asia U-23:FIFA Sangat Perhatian Dengan Rizky Ridho

Piala Asia U-23:FIFA Sangat Perhatian Dengan Rizky Ridho

Foto:FIFA Bahan Perhatian Rizky Ridho Jadi Pemain Skuad Timnas Indonesia U-23 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta.15 April 2024. Fédération Internationale de Football Association (FIFA) Perhatian Serius Dengan Rizky Ridho yang bakal membela Timnas Indonesia U-23 pada ajang Piala Asia U-23 2024 dan Memasukkan Pemain Persija Jakarta Itu Sebagai Pemain Yang Bagus Wajib Di Perhatikan .

Dalam sebuah artikel menyambut Piala Asia U-23 2024, FIFA menampilkan garis besar turnamen yang merupakan ajang kualifikasi Olimpiade 2024 zona Asia.

BACA JUGA:Man City: Pep Guardiola, Krisis Stamina

BACA JUGA:Luca Marini:Honda Harus Membenahi Kembali Motor Mereka

Selain menyebutkan negara-negara yang berkompetisi, FIFA juga merangkum pemain-pemain yang dianggap mencolok. Rizky Ridho masuk dalam catatan tersebut.

Erick Thohir Pastikan Nathan Tjoe-A-On Main di Piala Asia U-23

Penampilan Ridho di jantung pertahanan Timnas Indonesia senior dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi dasar penilaian FIFA.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: AC Milan Hajar Frosinone

BACA JUGA:Liga 1: Arema FC Fokus Analisis Kekuatan PSIS Semarang

"Muncul sebagai pemimpin, Ridho yang berusia 22 tahun menjadi kapten tim selama kualifikasi Piala Dunia zona Asia pada Maret dan memainkan peran penting dalam kemenangan berturut-turut melawan Vietnam. Baik di dalam maupun di luar lapangan, ia menjadi sosok inspiratif bagi tim," tulis FIFA memaparkan kiprah Ridho ketika membela Timnas Indonesia melawan Vietnam bulan lalu. 

"Bek tengah ini menjadi bagian dari tim yang membawa Indonesia melaju ke babak kedua Piala Asia untuk kali pertama pada awal tahun ini. Setelah membantu membuat sejarah, Ridho akan menjadi salah satu bintang terkemuka di Piala Asia U-23 saat Indonesia berupaya mewujudkan impian kualifikasi Olimpiade yang telah lama diimpikan," Lanjutnya tulisan tersebut.

BACA JUGA:Alasan MotoGP Argentina Dibatalkan, Javier Milei Ambil Peran!

BACA JUGA:Pemain Manchester United Kalvin Phillips Dikabarkan Akan Bergabung Dengan West Ham United

Ridho adalah salah satu pilar penting yang namanya naik daun di era kepelatihan Shin Tae Yong. Semula diandalkan di Timnas Indonesia U-20, Shin lantas menaruh kepercayaan pada Ridho untuk tampil di pentas senior.

Sumber: