SORRY YEE:Nichkhun 2PM, karena Baru Bisa Ke Indonesia

SORRY YEE:Nichkhun 2PM, karena Baru Bisa Ke Indonesia

Foto:Nichkhun Buck Horvejkul Dikenal Nichkhun 2PM 2024 --

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta.Sabtu 27 April 2024.Sudah Lama Di Tunggu Para Kaum Generasi Milenial, Gen X, Gen Z,Yang Nge-fans Luar biasa Siapa Lagi Yaitu Nichkhun Buck Horvejkul atau yang dikenal dengan nama panggung Nichkhun 2PM menyapa para penggemarnya di Indonesia.Untuk ini Nichkhun akan tampil solo untuk acaranya yang bertajuk No.624 Nichkhun Fan Meeting in Jakarta pada Sabtu 27 April 2024.

BACA JUGA:Edisi Album Proof: Kopi Hot Brew BTS ,Tampil Beda  

BACA JUGA:Pendiri Mustika Ratu: Riwayat Hidup Mooryati Soedibyo,Meninggal Dunia Hari Ini

Sehari sebelum gelaran fan meeting, Nichkhun menggelar konferensi pers sehari terlebih dahulu. Acara konferensi pers ini selain diikuti oleh awak media, juga beberapa Hottest sebutan para penggemar 2PM. 

Nichkhun pun mengaku sangat merindukan para penggemarnya di Tanah Air.

"Apa kamu ingat kapan terakhir kali aku ke sini?" tanya Nichkhun kepada para penggemarnya saat menggelar acara konferensi pers di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat 26 April 2024.  

BACA JUGA:Tory Burch:Desainer Tory Burch Masuk Daftar Terfavorit Versi Majalah TIME

BACA JUGA:Kuota Haji 2024:Kemenag, Terbesar Sepanjang Sejarah

Para Hottest yang hadir pun kompak menjawab bahwa penampilan terakhir Nichkhun adalah saat konser di tahun 2015 silam bersama para member 2PM lainnya. 

"Wah itu 9 tahun yang lalu? Oh aku sangat rindu kalian,"Ujarnya Nichkhun. 

Nichkhun pun meminta maaf kepada para penggemarnya karena baru berkunjung ke Jakarta lagi setelah beberapa tahun. Padahal, setiap kali datang ke Indonesia dirinya selalu mendapatkan pengalaman yang indah. 

"Aku tidak tahu kenapa aku butuh waktu lama untuk kembali. Maaf. Jadi sekarang aku kembali ke sini. Aku merasa sangat baik dan terima kasih banyak," Sambungnya Nichkhun. 

BACA JUGA:Jepang Dengan Musim Dingin Nya

BACA JUGA:KEREN:Tiga Tempat Camping Di Probolinggo

Untuk kedatangan Nichkhun ke Indonesia untuk menggelar fan meeting perdananya No.624. Ini merupakan acara fan meeting eksklusif karena hanya digelar di Jakarta.

Fan meeting Nichkhun akan digelar malam ini Sabtu 27 April 2024. Gedung Balai Sarbini. Kedatangan Nichkhun kali ini diboyong oleh promotor konser iMe Indonesia. 

Siapa yang sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Nichkhun? 

Sumber: