KEREN:Tiga Tempat Camping Di Probolinggo

KEREN:Tiga  Tempat Camping  Di Probolinggo

Gambar pemandangan taman hidup Probolinggo --Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Probolinggo yang kaya dengan keindahan alamnya menawarkan Pengalaman Camping (Berkemah) Yang Tak Terlupakan Bagi Para Pencinta Alam Dan Petualangan. Sudah tahu belum, ada banyak tempat camping keren di Kota Mangga. Ada di mana saja ya?

Probolinggo menjadi surga para penggemar kegiatan outdoor karena secara geografis dikelilingi gunung-gunung, lembah hijau menawan, dan pantai-pantai menakjubkan. Tak heran jika Probolinggo punya banyak tempat wisata alam.

BACA JUGA:Gempa Yang Terjadi 2 kali Di Cianjur, Berkekuatan 2,9 Dan 2,1 Magnitudo

Tempat Camping di Probolinggo

Camping menjadi salah satu wisata seru yang wajib kalian coba untuk pencinta wisata alam. Dengan camping, wisatawan bisa lebih lama menikmati liburan di tempat-tempat dengan pemandangan yang menakjubkan.

Probolinggo menjadi salah satu daerah yang menawarkan banyak tempat camping bagus. Berikut tiga tempat camping terbaik yang wajib dikunjungi saat liburan di Probolinggo.

1. Danau taman hidup 


Gambar pemandangan taman hidup Probolinggo --Instagram

Danau Taman Hidup adalah tempat rekomendasi camping yang bagus untuk yang suka pemandangan danau. Lokasinya di Cocok, Bermi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Danau Taman Hidup berada di lereng Gunung Argopuro, yang memberikan pemandangan indah dan lingkungan yang sangat asri.

Untuk kalian para wisatawan harus menyiapkan sendiri semua kebutuhan berkemah karena tidak ada tempat penyewaan di sana.

BACA JUGA:Gempa Berkekuatan 5,7 Magnitudo Terjadi Di Pesisir Selatan Sumatra Barat

2. Air terjun kali pedati


Gambar pemandangan air terjun kali pedati--Instagram

Air Terjun Kali Pedati menawarkan pemandangan yang indah. Wisatawan juga bisa menemukan hewan liar di sana. Ada juga stoberi liar yang dapat dipetik dan dinikmati langsung disana.

Sebenarnya sudah ada banyak fasilitas penunjang di Air Terjun Kali Pedati. Namun, sebagian besar masih dikelola warga setempat seperti toilet. Camping di sini tak perlu khawatir kehabisan bekal makanan karena ada warung warga di sekitar lokasi.

Sumber: