Tory Burch:Desainer Tory Burch Masuk Daftar Terfavorit Versi Majalah TIME

Tory Burch:Desainer Tory Burch Masuk Daftar Terfavorit Versi Majalah TIME

Foto: Instagram.com/toryburch adalah Desainer Amerika Serikat --

DISWAYPROBOLINGGO.Amerika Serikat, Jum'at 19 April 2024.Majalah TIME merilis daftar The 100 Most Influential People of 2024 atau Manusia Paling Berpengaruh pada Rabu 27 April 2024,waktu Amerika Serikat. Salah satu sosok yang masuk ke daftar ini adalah desainer Amerika Serikat, Tory Burch.

Perempuan 57 itu masuk ke dalam kategori “Inovator” pada daftar tersebut bersama beberapa sosok lainnya, seperti komedian Maya Rudolph, profesor imunobiologi asal Jepang Akiko Iwasaki, hingga Chef Dominique Crenn. Tory dianggap memberikan dampak yang paling berpengaruh dari deretan inovasinya di dunia fesyen.

BACA JUGA:Pendeta Gilbert Berkata? Tutup Buku Kelam Di Kantor MUI

BACA JUGA:DiLahab Sijago Merah:Gereja Bethel Jonggol

Dikutip dari laman TIME, sebagai perancang busana, Tory telah menciptakan template untuk perusahaan fesyen perempuan dengan visi khusus. Tory juga dikenal sebagai desainer dengan gaya fenomenal dan memiliki kecerdasan bisnis yang luar biasa.

Naomi Watts kontributor tamu TIME sekaligus aktris dengan nominasi Oscar  memberikan testimoni dalam penobatan Tory, bahwa perancang busana itu kerap memberikan nasihat bermakna untuk dirinya dalam hal bisnis.

BACA JUGA:Angelina Sondakh:Semoga Allah Swt Ampuni Dosaku

BACA JUGA:Kuota Haji 2024:Kemenag, Terbesar Sepanjang Sejarah

“Setelah aku berbagi impianku tentang perusahaan baruku, Tory menawarkan bimbingan yang berharga dan selalu aku simpan di hatiku sejak saat itu. Aku terkejut dengan ketulusannya yang menginginkan perempuan (lain) sukses,”Ucapnya Naomi.

Siapakah Tory Burch?

Tory Burch merupakan seorang yang tak bisa dilupakan dalam dunia mode, Ladies. Pendiri perusahaan dengan merek Tory Burch ini tidak hanya menciptakan kerajaan mode yang sukses, tetapi juga dikenal sebagai tokoh terkemuka di dunia bisnis dan filantropi.

Lahir di Valley Forge, Pennsylvania, pada 17 Juni 1966, Tory tumbuh besar dengan minat yang tinggi terhadap bidang fashion dan desain. Ia bahkan mengenyam pendidikan di University of Pennsylvania dengan jurusan sejarah seni untuk memperdalam pengetahuan tentang estetika dan gaya.

The Business of Fashion melansir, Tory meluncurkan label fesyen eponymous-nya (merek dengan namanya sendiri), Tory Burch pada tahun 2004. Merek ini dengan cepat mendapatkan pengakuan dan popularitas di dunia karena ciri khas produknya dengan detail sempurna.

BACA JUGA:Duka Samuel Rizal:Nama Islam Stevie Agnecya

Sumber: