LUAR BIASA, Pelatih Red Sparks Puji :Megawati Hangestri

LUAR BIASA, Pelatih Red Sparks Puji :Megawati Hangestri

Foto:Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin puji Megawati meski tidak top skor dalam kemenangan atas tuan rumah Suwon Hyundai Hillstate pada Sabtu (2/3) di putaran keenam Liga Voli Korea Selatan 2023/24. --

DISWAYPROBOLINGGO.Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, memberikan pujian kepada pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi. Ia menilai bahwa Megawati merupakan atlet yang sangat hebat.

Megawati Direkrut Red Sparks Untuk Memperkuat Tim Di Musim 2023/24. Ia sukses membawa timnya menembus playoff Liga Voli Korsel dan nyaris ke final. Mega juga berada di urutan 7 daftar top skor Liga Voli Korsel dengan 736 poin dari 35 kali main. 

BACA JUGA:PELATIH :Bayern Muenchen, Panggil Lagi Julian Nagelsmann

BACA JUGA:Piala Asia U-23:FIFA Sangat Perhatian Dengan Rizky Ridho

Ko Hee-jin merasa puas dengan penampilan Megawati selama membela Red Sparks. Ia menyebut bahwa Megawati merupakan pemain yang sangat hebat.

Tak cuma baik dalam hal penampilan di lapangan, Megawati juga dinilai punya kepribadian yang baik. Ko Hee-jin bahkan tak yakin dirinya mampu mendatangkan pemain asing lain yang setara dengan Megawati.

BACA JUGA:Perempat Final: 4 Wakil Indonesia Lolos, Badminton Asia Championship

BACA JUGA:Pemain Burnley:Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang 10

''Personalitas Megawati itu sangat baik, dia bisa memberikan nuansa Indonesia di dalam tim kami. Saya tidak tahu apakah saya bisa bertemu pemain asing sebaik dia lagi,'' Ujarnya Ko Hee-jin.

Selanjutnya, Megawati sudah memutuskan untuk kembali ke Tanah Air. Pevoli 24 tahun tersebut bergabung Jakarta BIN yang akan berkompetisi di Proliga 2024. 

Sumber: