PELATIH :Bayern Muenchen, Panggil Lagi Julian Nagelsmann

PELATIH :Bayern Muenchen,  Panggil Lagi Julian Nagelsmann

Foto: Bendera FC Club Bayern Muenchen --

DISWAYPROBOLINGGO.Bayer Leverkusen.Kamis 18 April 2024.Bayern Muenchen Sudah  Menemukan Pengganti Thomas Tuchel Untuk Musim 2024-2025 Mendatang Setelah Beberapa Waktu Mencari Pelatih Baru.

Klub raksasa Jerman tersebut memilih untuk kembali mendatangkan Julian Nagelsmann sebagai pelatih utama, setelah sebelumnya memecatnya pada Maret 2023.

Keputusan ini diambil setelah Xabi Alonso, yang sempat menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi pelatih Bayern, memutuskan untuk bertahan di Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:Come back:Pelatih PSG Usai Menang di Markas Barcelona

BACA JUGA:Luca Marini:Honda Harus Membenahi Kembali Motor Mereka

Alonso mengumumkan keputusannya dalam konferensi pers pada Jumat 29 Maret 2024 waktu setempat, menyatakan bahwa dia merasa tempatnya yang tepat berada di klub tersebut.

Penolakan Alonso untuk bergabung dengan Bayern Muenchen membuat klub kesulitan dalam mencari pengganti Tuchel.

Meskipun beberapa nama telah muncul sebagai kandidat potensial, termasuk Ralf Rangnick dan Roberto De Zerbi, klub belum mengambil keputusan resmi mengenai pengganti Tuchel.

Namun, menurut laporan jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, Bayern Muenchen cenderung memanggil kembali Julian Nagelsmann.

BACA JUGA:Piala Asia U-23:FIFA Sangat Perhatian Dengan Rizky Ridho

BACA JUGA:Pemain Burnley:Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang 10

Dewan klub disebut telah menyusun daftar tiga nama calon pelatih, yakni Julian Nagelsmann, Roberto De Zerbi, dan Ralf Rangnick.

Dari ketiga nama tersebut, Nagelsmann dikabarkan menjadi favorit utama di kalangan petinggi klub.

Sumber: