Jalan Tol Mulus, Bebas Lubang:Menyambut Lebaran

Jalan Tol Mulus, Bebas Lubang:Menyambut Lebaran

Foto:Jelang Mudik Lebaran 2024, ATI Jamin Jalan Tol Bebas Lubang--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta,02 Maret 2024. Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) menjamin bahwa Kondisi Jalan Tol Bebas Lubang Dan Siap Dilintasi Oleh Pengguna Pada Momentum Mudik Lebaran 2024.

BACA JUGA:Ledakan Gudang Amunisi di Bogor:Pangdam Jaya Bakal Investigasi

BACA JUGA:Hari Pers Nasional 2024:Jokowi,Terima Kasih Turut Mengawal Pemilu

"Kondisi jalan tol dipastikan baik, terbebaskan dari kerusakan, lubang dan berbagai pekerjaan perbaikan, memiliki perambuan lengkap, serta marka jalan yang terlihat jelas sehingga memungkinkan dilalui dengan baik,"Ujarnya Ketua Umum ATI Subakti Syukur.

BACA JUGA:KemenkesTerbitkan: Aturan Soal Penerbitan SIP

BACA JUGA:TAK GENDONG KE MANA MANA? Kampanye Ganjar 'Diikutin' Jokowi

Adapun seluruh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) telah mengonfirmasi untuk menyiagakan unit tambahan peralatan transaksi tol, kendaraan derek, ambulans, kendaraan patroli dan resque, kamera pantau hingga traffic management system.

BACA JUGA:Wajah Babak Belur:Diduga Disiksa Pengasuh,Anak Selebgram Aghnia Punjabi

BACA JUGA:Waktu Ambil Wuhdu di Sungai:Pria di Muba Tewas Diserang Buaya

"Hal sama untuk kesiapan petugas layanan yang akan tersebar membantu melayani para pengguna jalan tol, Sambungnya Subakti.

Sepanjang 1.782 kilometer jalan tol yang beroperasi di Indonesia dalam kondisi mantap dan siap melayani pergerakan masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran.

"Kami memastikan beberapa pekerjaan pemeliharaan di ruas-ruas tertentu, penambahan prasarana pendukung, telah siap sebelum periode arus mudik Lebaran berjalan. Semua BUJT anggota ATI siap melayani masyarakat pengguna jalan tol di seluruh Indonesia," tuturnya.

BACA JUGA:Ribuan Warga:Rusia,Rayakan Kemenangan Putin

BACA JUGA:STOPNYA PERHITUNGAN DI PPK:KPU Jawab SIREKAP EROR

Sumber: