TAK GENDONG KE MANA MANA? Kampanye Ganjar 'Diikutin' Jokowi

TAK GENDONG KE MANA MANA? Kampanye Ganjar 'Diikutin' Jokowi

Foto:FOTO: Momen Jokowi Jabat Erat Tangan Ganjar Saat Tiba di Rakernas III PDI-P--

DISWAYPROBOLINGGO ID.Jakarta,Rabu 24 Januari 2024.Kampanye yang dilakukan capres 03 Ganjar Pranowo Di Pandang di ikutin oleh Presiden Jokowi. Sebab, lokasi kampanye Ganjar disebut selalu didatangi oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. 

BACA JUGA:Menko Polhukam: Ada Waktunya,Saya Mengundurkan Diri

BACA JUGA:Era Jokowi: Apresiasi Kebijakan Pangan & Pertanian

Ganjar bahkan sempat membuat prediksi pada 17 Januari lalu. Dia bilang akan ada yang berkunjung di lokasi kampanyenya. 

"Kita lihat saja, apakah selama saya kunjungan di Jateng ini nanti akan ada yang ikut berkunjung di sini. Kita lihat beberapa hari lagi," kata Ganjar di Kendal, Rabu17 Januari 2024.

Ganjar memang tak merinci siapa yang akan ke Jateng. Namun kuat dugaan merujuk ke lawan politik dan para pendukungnya. Nah, entah kebetulan atau tidak, pada Senin 22 Januari  2024.kemarin, Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Jateng.

Sementara itu, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana membantah tudingan tersebut. Menurtnya, agenda kunjungan kerja Jokowi ke daerah tak ada hubungannya dengan pemilu.

"Enggaklah. Tidak ada hubungannya dengan itu,"Tegasnya.

BACA JUGA:Kabinet Solid: Respon Moeldoko, Isu Sri Mulyani Mundur

BACA JUGA:Tolak UMP 5jt,Buruh gelar demo di depan istana kepresidenan dan Mk 

Selama di Jawa Tengah, Jokowi rupanya dijadwalkan menyerahkan sejumlah bantuan seperti bantuan pangan. Kemudian, Jokowi meninjau dan meresmikan infrastruktur, menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat, hingga menghadiri apel santri dan pelajar.

Benarkah kampanye Ganjar selalu 'diikutin Jokowi

Daerah lokasi yang didatangi Ganjar memang didatangi Jokowi. Itu dapat dilihat sejak 20 November 2023 ketika Ganjar berkunjung ke tanah Papua. Kala itu, Jokowi juga turut ke sana pada 22 November 2023. 


Foto:FOTO: Momen Jokowi Jabat Erat Tangan Ganjar Saat Tiba di Rakernas III PDI-P--

Sumber: