Jangan Digoblokin Ya: Odang ke Prabowo

Jangan Digoblokin Ya: Odang ke Prabowo

Foto:Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) Buka Suara Perihal Perolehan Suara Hasil Penghitungan Cepat Atau Quick Count--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta,Kamis 15 Februari 2024.Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menanggapi niat Prabowo-Gibran yang akan merangkul pihak Ujarnya, asal jangan ada pembodohan. 

BACA JUGA:Meeting Dadakan:Ganjar-Mahfud Dan Ketum Rapat Usai Hari Pencoblosan

BACA JUGA:Mahkamah Konstitusi:Kubu Prabowo-Gibran 'Tantang' PDIP Bongkar Tudingan Kecurangan Pilpres

"Wadududu, yang dia rangkul itu jangan digoblokin ya. Jadi Boleh Saja Merangkul Memberikan Satu Kenyataan-Kenyataan Yang Benar,"Ujarnya Odang di Gedung High End, Jakarta Pusat, Kamis 15 Februari 2024. 

Ia menambahkan, visi merangkul itu harus diperjelas. Apakah demi rakyat atau bukan. 

"Merangkul untuk menyadarkan masyarakat kepada rakyat, merangkul kepada masyarakat untuk membangun suatu demokrasi yang benar demokratis begitu,"Tegasnya.

BACA JUGA:TABRAK PROF MAHFUD MD:Semua Dibebaskan Kredit Macet Petani ,Kalau Terpilih

BACA JUGA:Waspada KPPS Antisipasi:Bawaslu, Temukan 6 Masalah Pencoblosan

Mengatakan Adanya Kecurangan

Di Mana ,Odang juga menduga adanya banyak kecurangan terkait pencoblosan Pemilu 2024. TPN Ganjar-Mahfud akan membicarakan hal ini lebih dalam. 

"Oh banyak sekali (kecurangan), ini nanti enggak bisa dibicarakan di sini harus dibicarakan melalui hukum. Dan hukum itu harus menerima. Kalau pelaksana hukum juga itu kan disumpah dia untuk membangun satu kebenaran," tutup Odang.

Kata Prabowo Meski belum resmi karena masih harus menunggu keputusan KPU, Prabowo Subianto menyampaikan pidato kemenangan di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024 malam. Hasil quick count sejumlah lembaga menyebut Prabowo menang 1 putaran.

Dalam pidatonya, Prabowo menyampaikan akan merangkul semua kekuatan ketika dia menjadi presiden. Prabowo menyatakan akan menjadi presiden untuk semua rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Apa Pun Hasilnya?Mahfud MD,Jangan Dinodai, Jangan Dilukai Hati Rakyat

Sumber: