Lapangan Golf Terbengkalai Dijadikan Sebagai Tempat Mesum!

Lapangan Golf Terbengkalai Dijadikan Sebagai Tempat Mesum!

Ilustrasi: Lapangan Golf--

DISWAYPROBOLINGGO.ID - lapangan golf di Blora, Jawa Tengah yang kondisinya mangkrak, diduga jadi tempat mesum muda-mudi. Ada banyak temuan kondom bekas di sana.

Lapangan Golf Blora yang berada di Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora diduga disalahgunakan sebagai tempat mesum oleh warga.

Lurah Kunden Blora, Fiqri Hidayat membenarkan kabar tersebut. Ada banyak temuan alat kontrasepsi bekas yang tercecer di lapangan golf itu. 

BACA JUGA:Pasangan Mesum Di Tempat Umum, 'Malang Gaya Bebas' Di Selidiki Oleh Pihak Berwajib

Lapangan golf dengan luas sekitar 10 hektar tersebut kondisinya tidak terawat. Banyak tanaman liar tumbuh di beberapa titik di lapangan tersebut.

Bupati Blora, Arief Rohman merasa prihatin atas kejadian tersebut. Arief berharap agar lapangan olahraga tersebut tidak digunakan sebagai tempat mesum atau hal negatif lainnya.

"Itu kita prihatin juga. Kita minta nanti dinas terkait untuk bisa menutup atau seperti apa, biar orang tidak bisa pergi ke situ," ujar Arief, Kamis 17-1-2024.

BACA JUGA:Siskaee Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Produksi Film 18+

Arief berharap supaya lapangan golf itu bisa dimaksimalkan untuk aktivitas yang produktif dan positif. Iabmengakui, telah memiliki rencana terkait pengelolaan aset Lapangan Golf Blora, di antaranya sebagai pusat tempat edukasi, hingga ekowisata.

"Untuk Lapangan Golf, investor sudah ada yang berminat, tinggal kita matangkan. Perencanaan sudah kita buat. Rencananya seperti semacam pusat edukasi. Ada untuk tanaman, buah-buahan. Karena wahananya kan luas semoga bisa kita tindak lanjuti," terangnya.

Sumber: