Swapery: Teknologi Terbaru Atasi Baterai Hp Lowbat Hanya Dalam 7 Detik

Swapery: Teknologi Terbaru Atasi Baterai Hp Lowbat Hanya Dalam 7 Detik

Teknologi Swapery: Solusi baterai Lowbat --Screenshot

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Swapery adalah sistem baterai yang dapat ditukar secara otomatis untuk perangkat seluler yang bertujuan untuk menjaga ponsel cerdas tetap aktif selama 24 jam seminggu. Solusi pengisian daya perangkat portabel ini terdiri dari dua komponen, stasiun pertukaran portable dan sambungan baterai yang menempel di bagian belakang ponsel cerdas atau casing melalui klip setipis kertas.  

Baterai yang ada di dalam stasiun telah diisi sebelumnya yang dapat ditukar dengan baterai yang terisi penuh setiap kali pengguna meletakkan ponsel di stasiun.

BACA JUGA:Teknologi Telefoto Periskop Di Seri Realme 12 Pro 5G, Ajang CES 2024

BACA JUGA:Infinix Perkenalkan 3 Inovasi Teknologinya Di ShowStoppers, Consumer Electronics Show (CES) 2024.

Saat ponsel kehabisan daya, pengguna tinggal meletakkan di stasiun Swapery, tunggu tujuh detik, lalu keluarkan untuk mendapatkan baterai baru yang akan bertahan sekitar 8-10 jam. Setiap stasiun Swapery dapat menampung hingga empat baterai yang terus mengisi daya secara internal.

Swapery kabarnya akan tersedia pada kuartal kedua 2024. Swapery bertujuan untuk membuatnya kompatibel dengan sebagian besar model ponsel cerdas dan membuatnya dapat diakses jutaan pengguna ponsel cerdas.

Sumber: