Waduh Philippe Coutinho Masuk Dalam Incaran Inter Miami

Waduh Philippe Coutinho Masuk Dalam Incaran Inter Miami

Foto: Philippe Coutinho--Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Inter Miami masih mengincar para pemain Barcelona. Philippe Coutinho gosipnya masuk dalam radar incaran!

Tak hanya sampai di situ, Inter Miami dikabarkan masih mengincar beberapa pemain Barcelona lainnya. Selain Ivan Rakitic, kini telah muncul nama Philippe Coutinho. 

Coutinho sedang alami karier yang sulit dan masih kerap diganggu cedera. Pemain Aston Villa itu pun lagi dipinjamkan ke klub Qatar, Al-Duhail SC dari musim panas 2023 sampai musim panas 2024.

BACA JUGA:Waduh Chelsea Kalah Karena Kelalaian Moises Caicedo, Membuat Geram Para Penggemar

BACA JUGA:Lionel Messi Menikmati Liburan Panjang Nya Jauh Dari Lapangan Hijau

Coutinho yang ternyata masih terikat kontrak di Villa hingga musim panas 2026. Tetapi, Villa bisa saja menjualnya dikarenakan sang pemain tidak masuk dalam rencananya manajer Unai Emery.

Inter Miami akan coba mendekati Philippe Coutinho pada musim panas 2024. Harga pasarannya yakni seperti dilansir Transfermarkt, ada di angka 10 juta Euro, atau setara 170 miliar rupiah.

Tetapi, Coutinho yang sudah berusia 31 tahun dan sering dibekap cedera. Beberapa cedera kambuhannya adalah cedera di pergelangan kaki dan hamstring (kondisi ketika otot paha bagian belakang mengalami tarikan) .

Sumber: