Awal Baru Olahraga Baru,Wall Pilates Diprediksi Bakal Trend Di 2024

Awal Baru Olahraga Baru,Wall Pilates Diprediksi Bakal Trend Di 2024

Ilustrasi olahraga will Pilates Diprediksi Bakal menjadi olahraga yang Trend di 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Setiap pergantian tahun, ada saja hal yang baru menjadi tren. Trend tersebut bukan hanya fashion, kecantikan, makanan atau pun musik.

Olahraga Menjadi tren baru di tahun yang baru. Nah untuk tahun ini, diprediksikan olahraga WALL PILATES diprediksi akan menjadi tren kebugaran baru di 2024, dikutip dari New York Post, Rabu (10/1/2024).

BACA JUGA:Lionel Messi Menikmati Liburan Panjang Nya Jauh Dari Lapangan Hijau

Wall pilates ini diprediksi akan banyak diminati karena mudah, menyenangkan, tetapi mampu mempercepat tubuh menjadi bugar. Bahkan untuk orang yang malas berolahraga pun diprediksi akan turut serta melakukan wall pilates, karena jenis olahraga ini dilakukan oleh siapa saja dan di rumah, tidak perlu repot ke luar rumah.

Lalu, apa itu wall pilates? Wall pilates jika diartikan dalam Bahasa Indonesia adala pilates dinding. Maka, wall pilates adalah pilates yang dilakukan di dinding, menggantikan foot bar yang digunakan di kelas umumnya.

BACA JUGA:Valentino Rossi, Kerjasama VR46 Dengan Produsen Oli Asal Indonesia ,Pertamina Lubricants.

Ahli terapi fisik di PureGym Macallum Livock,mengatakan Wall Pilates ini sangat bagus dan cocok untuk para pemula di dunia pilates, karena dinding memberikan stabilitas dan membantu membangun kepercayaan diri dengan gerakan-gerakan sekaligus lebih ditopang dibandingkan dengan berat badan saja.

Sumber: