Kehadiran Prabowo Di Pekan Baru,Di Sambut Relawan Prabowo -Gibran Dengan Semangat Juang

Kehadiran Prabowo Di Pekan Baru,Di Sambut Relawan Prabowo -Gibran Dengan Semangat Juang

Foto:Prabowo Subianto dalam pidatonya saat hadir di Konsolidasi Relawan se-Riau di GOR Pekan Baru, Selasa,09 Januari 20242024).--

DISWAYPROBOLINGGO ID.Jakarta,Selasa,09 Januari 2024.Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melanjutkan Rangkaian kampanye Pilpres 2024 dengan menghadiri konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Provinsi Riau pada Selasa,09 Januari 2024.

BACA JUGA:Debat Ke 3,Adu Gagasan Capres-Cawapres Mulai Pertahanan, Keamanan Hubungan Internasional Dan Geo politik 2024

BACA JUGA:Capres 02 :Saya Buat Rencana, yang Tentukan Mentri keuangan

Kegiatan dihadiri beberapa organ Relawan Prabowo-Gibran. Dalam sambutannya, Prabowo meminta Masyarakat Riau Mendukung Penuh dirinya di kontestasi lima Tahunan.

“Saya minta dukungan saudara-saudara sekalian, saya minta Riau mendukung saya kita menang besar di Riau,” Ujarnya Prabowo di Gor Remaja, Riau, Selasa 09 Januari 2024.

Prabowo juga mengajak relawannya agar tidak mudah terhasut dan terprovokasi dari upaya-upaya yang menurutnya berpotensi memecah kesatuan Indonesia.

“Saudara-saudara janganlah tersesat dengan orang-orang yang hidupnya menyesatkan dan yang lebih parah menghasut jangan mau diadu. Indonesia harus bersatu, rukun, Indonesia harus bekerja sama, kolaborasi,” ujar dia.

Lebih lanjut, Ketua Umum Gerindra itu juga menyebut program hilirisasi yang menjadi program andalan dari visi dan misi paslon nomor urut 2. Ia juga menyinggung potensi Riau sebagai penyumbang kelapa sawit.

BACA JUGA:Capres 01:Keputusan Belanja Alutsista Yang Tak Mementingkan Kebutuhan Masa Depan

BACA JUGA:Respon Gibran,Biar Om Roy Suryo Puas

“Kita akan hilirisasi semua kekayaan alam kita tambang, mineral, hasil bumi. Hilirisasi kita akan bikin pabrik-pabrik di Indonesia di Riau sebagai penghasil kelapa sawit jika tidak ingin dijual murah ke bangsa lain,” Tandasnya.

 

Sumber: