Apa Benar Jokowi ke Jateng,Bantu elektabilitas Prabowo - Gibran

Apa Benar Jokowi ke Jateng,Bantu elektabilitas Prabowo - Gibran

Foto:Saat Presiden Jokowi Turun Dari Mobil 2023--

DISWAYPROBOLINGGO ID.Jawa Tengah,05 Desember 2024.Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo mengunjungi Jawa Tengah untuk Agenda kunjungan kerja pada 2-3 Januari. Beberapa kegiatan yang dilakukan Jokowi di antaranya meresmikan jembatan hingga membagikan bantuan sosial.

BACA JUGA:Ganti Status? Ayu Ting Ting dapat Restu Anak untuk Menikah Lagi

BACA JUGA:Salah Satu Tempat Nongkrong Yang Indah Di Bromo, Cafe Dhe Ringgit. Warning! Disini Menu Nya Murah-Murah Loh

Namun, ada anggapan kedatangan Jokowi ke Jateng untuk membantu mendongkrak suara paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di sana.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, kehadiran Jokowi di Jateng tidak ada hubungannya dengan TKN yang tengah berusaha mengangkat suara Prabowo-Gibran.

"Kalau Pak Presiden, kan, sering keliling. Jadi enggak hanya ke Jateng," kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat,05 Desember 2024.

BACA JUGA:Panelis Debat Capres dari Unhan Reaksi Mahfud soal Tidak Ada Masalah

BACA JUGA:Warga Gaza Ingin Pindah,PBB Kecam Israel

Airlangga memastikan tak ada hubungannya dengan TKN.

"Enggak ada," tegasnya.

Sejumlah lembaga survei sudah merilis hasil penelitian mereka. Selain elektabilitas capres-cawapres, sebaran suara juga jadi bagian yang diteliti.

Dari hasil itu, pasangan Prabowo-Gibran masih tertinggal dengan Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah. Prabowo unggul di Jawa Timur dan Jawa Barat.

Sumber: