Come back:Pelatih PSG Usai Menang di Markas Barcelona

Come back:Pelatih PSG Usai Menang di Markas Barcelona

Foto:Di leg pertama perempat final Liga Champions Pekan Lalu, PSG Harus Mengakui Keunggulan Barcelona Di Markas skor 2-3--

DISWAYPROBOLINGGO.Paris Saint,Rabu 17 April 2024.Germain (PSG) Lanjut comeback sempurna di markas Barcelona dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2023/24, Rabu 17 April 2024dini hari WIB. Mereka menang dengan skor 4-1 di Camp Nou.

Sebelumnya saat leg pertama, PSG kalah 2-3 dari Barcelona di Parc des Princes. Kini, dengan kemenangan di leg kedua, mereka berhak lolos semifinal dengan agregat 6-4. Sang Pelatih Luis Enrique Mengatakan Bahwa Kemenangan  Harus Dirayakan.

 BACA JUGA:Piala Asia U-23:FIFA Sangat Perhatian Dengan Rizky Ridho

BACA JUGA:Hempaskan:AC Milan Hempaskan Udinese

Luis Enrique juga menghargai kehadiran para suporter PSG yang melakukan perjalan tandang untuk mendukung klubnya. Luis bahagia sekali merayakan keberhasilan ini bersama-sama.

''Kami semua sangat senang. Kami mendengarkan suporter kami bernyanyi di stadion. Saya pikir kami baru saja mengalami pertandingan yang kami tidak duga akan terjadi seperti ini,''Ujarnya.

BACA JUGA:Indonesia VS Vietnam, Bagaimana Kelanjutan Piala Dunia 2023

BACA JUGA:Menang Atas Vietnam,Timnas Indonesia Langsung Naik 5 Posisi

''Di leg kedua kami bersaing. Jelang kartu merah [Barcelona] membuat perbedaan. Tapi kami sangat senang karena suporter percaya kepada kami dan kami gembira.Kami mencapai semifinal," Tegasnya Enrique.

Sumber: