Tidur Di Istana IKN:Mulai Malam ini ,Jokowi Nginep

Tidur Di Istana IKN:Mulai Malam ini ,Jokowi Nginep

Foto: Presiden Jokowi meresmikan Jembatan Pulau Balang di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta.Minggu 28 Juli 2024.Presiden Jokowi akan Bermalam di IKN, Minggu 28 Juli 2024.Dengan Semangatnya, Jokowi  Langsung Menginap Di Istana IKN.

BACA JUGA:Prabowo Soroti:Sri Mulyani Selain Makan Bergizi Gratis, Gedung Sekolah Rusak

BACA JUGA:Luar Biasa HGU 190 Tahun:Investor IKN, Kereta Cepat Bebani WIKA

"Ya nanti saya bermalamnya di Istana,"Ucapnya Jokowi usai meresmikan Jembatan Balang, Kabupaten Penajam Paser Utara, Minggu 28 Juli 2024.

Kali ini, Jokowi menginap di Istana IKN didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi. Iriana juga langsung ikut kegiatan Jokowi setiba di IKN sore ini.

Jokowi mengatakan, dirinya sudah mendapat laporan sejumlah fasilitas dasar sudah masuk dan beroperasi di Istana IKN. Jadi tak ada lagi keraguan untuk menginap di sana.

BACA JUGA:Mau Disetop Seminggu:Proyek IKN

BACA JUGA:Minta Publik:Luhut, Awasi Ormas Keagamaan

"Saya sudah diberi tahu bahwa air sudah masuk, listrik sudah ada, kamar sudah ada, tempat tidurnya sudah ada, jadi bisa tidurlah," tutur Jokowi.

"Sebagian furniture-nya sudah ada,"Katanya.

Jokowi mengawali kegiatan di IKN dengan touring menggunakan sepeda motor bersama sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Gading Martin, Atta Halilintar hingga Ferry Maryadi. 

BACA JUGA:Di Minta Mundur Segera: Menkominfo Budi Arie

BACA JUGA:Dua Pilihan? Wajib Di Kabulkan:IKN Atau Makan Bergizi Gratis

Jokowi menyusuri jalan tol baru penghubung dari dan ke IKN. Meski belum selesai sempurna, kontur jalannya sudah baik. Jokowi lalu menuju ke Jembatan Balang untuk diresmikan.

Sumber: