Pilgub Jabar:RK, Dedi Mulyadi Dan Bima Arya PDIP Bangun Komunikasi

Pilgub Jabar:RK, Dedi Mulyadi Dan Bima Arya PDIP Bangun Komunikasi

Foto:Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat Ono Surono 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta.Sabtu 20Juli 2024.PDIP masih belum menentukan sosok untuk dijagokan dalam Pilgub Jawa Barat 2024. Komunikasi politik Terus  Digulirkan Ke Sejumlah Pihak Dari Berbagai Parpol.

BACA JUGA:Surati KPU:Agus Rahardjo Mohon Calon DPD Jatim ke-4 Dihapus

BACA JUGA:Tak Perlu Saling Cibir:Ganjar, Tegaskan Tak Akan Gabung Pemerintahan Prabowo,

Di Mana,Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku partainya sudah memiliki banyak calon untuk diusung.

"Ya, Jawa Barat kami punya banyak calon. Sudah ada komunikasi termasuk dengan Pak Ridwan Kamil, kemudian Pak Dedi Mulyadi, Pak Bima Arya, kemudian dari kami ada Pak Ono Surono ya semua sudah melakukan komunikasi politik," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Sabtu 20 Juli 2024.

Hasto mengatakan, PDIP masih fokus untuk menentukan calon kepala daerah di tingkat kabupaten/kota.

BACA JUGA:Antar Provinsi:Napi di Lapas Pontianak Kendalikan Penyelundupan 18,9 Kg Sabu

BACA JUGA:Pilpres 2024 Anies:Berjalan Jujur? Tidak

"Di Jawa Barat kami juga fokus terlebih dahulu di tingkat kabupaten/kota untuk kami selesaikan. Praktis di sana yang belum kami putuskan tinggal di sekitar lima kabupaten/kota," ungkapnya.

Dari Hasil survei sebelumnya merilis hasil survei mereka terkait prediksi peta politik Pilkada Serentak di Jawa Barat, Rabu 17 Juli 2024.

Untuk Elektabilitas nya, Ridwan Kamil sangat mendominasi jika maju di Pilgub Jabar. Elektabilitasnya mencapai 36,6 persen.

Untuk Kang Emil, ada nama Dedi Mulyadi. Namun elektabilitas Dedi hanya 12,2 persen. Kemudian ada Bima Arya dan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya dengan 1,6 persen.

Meski begitu, perlu menjadi catatan karena 41 persen masyarakat Jabar belum memutuskan siapa calon yang akan mereka dukung.

Sumber: