Hongaria:Aksi Akrobat Tim Slam Dunk, Segera DBL Fest 2024 di Kokas

Hongaria:Aksi Akrobat Tim Slam Dunk, Segera DBL Fest 2024 di Kokas

Foto;Tujuh freestyler basket dari Hongaria yang akan menghibur pengunjung di Mall Kota Kasablanka. (Instagram @lordsofgravity)--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta, Jum'at 26 April 2024.Ribuan pengunjung yang memadati hari pembuka Kopi Good Day DBL Fest 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta, Kamis 25 April 2024.Pasti Adegannya takjub oleh aksi slam dunk spektakuler. Adalah Face Team Acrobatic Sports Theatre Asal Hongaria yang membuat mereka terhibur.

Kopi Good Day DBL Fest 2024 adalah pekan festival olahraga basket terbesar yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia yang memadukan musik, seni, dan basket menjadi sebuah hiburan menyenangkan. Berbagai rangkaian acara menarik dapat dinikmati secara gratis hingga Minggu 28 April 2024.

BACA JUGA:Timnas U-23:Rizky Ridho Tak Puas Cuma Perempat Final Piala Asia

BACA JUGA:PELATIH :Bayern Muenchen, Panggil Lagi Julian Nagelsmann

Face Team adalah tim yang diperkuat oleh Dhagistani Kerim, Hidasz Barnabas, Pal Lavente, Waldinger Lavente, dan Lazar Peter. Mereka tercatat memegang Guinness World Record dalam hal basket dan trampoline, serta sering tampil pada berbagai ajang basket bergengsi dunia, seperti FIBA, NBA, Cirque du Soleil, Britain’s Got Talent, dan banyak lagi.

Tak hanya tampil totalitas dengan berbagai aksi akrobatik. Face Team Acrobatic Sports Theatre bahkan beberapa kali mengajak penonton Kokas untuk terlibat aksi akrobatik mereka. Beberapa penonton diminta berdiri untuk menjadi tiang penanda lompatan mereka.

BACA JUGA:Man City: Pep Guardiola, Krisis Stamina

BACA JUGA:Dani Alves: Dihukum Penjara

”Senang rasanya bisa menyuguhkan aksi-aksi akrobatik kami di acara Kopi Good Day DBL Fest 2024 ini. Sambutan dan antusias publik yang menyaksikan kami jadi melecut kami untuk all out menyuguhkan aksi-aksi akrobatik. Tunggu saja, Minggu 28 April  2024 nanti, pada penampilan kedua di acara ini, kami akan siapkan aksi akrobatik yang lebih hebat lagi,” ujar Daghistani Kerim, leader Face Team.

Selain penampilan akrobatik dunk dari Face Team, pengunjung juga menikmati rangkaian acara lain, yakni Kopi Good Day 1-on-1 Battle, yang pemenangnya berksempatan duel 1-on-1 melawan selebritas Augie Fantinus. 

Ada juga Media Battle yang mempertandingkan basket dari kalangan jurnalis. Selain itu, ada juga Kopi Good Day 3x3 Competition antarpelajar SMP, serta kompetisi Sand Coloring bagi pelajar SD.

Kemeriahan Kopi Good Day DBL Fest 2024 berlanjut pada hari Jumat (26/4). Menyajikan Basketball Clinic & Sharing Session presented by AZA bersama Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah, Live Karaoke & Random Play Dance menghadirkan Friday Noraebang! Dan Zirius. 

Para penggemar basket bisa menyaksikan scrimmage game Top 24 Campers. Untuk mengetahui secara langsung ketatnya persaingan para student-athlete terbaik se Indonesia yang sedang berebut tiket ke Amerika Serikat pada Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Lalu, pada Sabtu 27 April  2024.,akan tersaji Celebrity Game yang diperkuat oleh Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto dan dihibur oleh penampilan spesial Mahalini. Ditutup dengan penampilan kali kedua akrobatik dunk Face Team dan pengumuman Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 pada Minggu 28 April 2024.

Sumber: