Tory Burch:Desainer Tory Burch Masuk Daftar Terfavorit Versi Majalah TIME

Tory Burch:Desainer Tory Burch Masuk Daftar Terfavorit Versi Majalah TIME

Foto: Instagram.com/toryburch adalah Desainer Amerika Serikat --

BACA JUGA:Come back:Pelatih PSG Usai Menang di Markas Barcelona

Merek Tory Burch berkembang pesat dan hadir di lebih dari 50 negara di dunia. Bahkan, fashion item Tory Burch juga diminati oleh kalangan selebriti dan tokoh dunia termasuk Oprah Winfrey dan Kate Middleton. Salah satu karyanya yang paling fenomenal adalah sepatu flat balet Reva, yakni sepatu klasik yang menjadi favorit banyak perempuan di dunia.

Ekspansi global yang masif didapatkan merek Tory Burch berkat strateginya dalam inovasi digital di industri fashion. Bisa dibilang, Tory menjadi salah satu ikon fashion pertama yang merangkul media sosial dan e-commerce untuk mempromosikan produknya ke seluruh dunia.

Item fashion merek Tory Burch dikenal dengan motifnya yang cerah dan ceria. Mulai dari aksen bunga hingga pola geometris yang berani. Tak hanya pakaian, Tory juga terus berinovasi dengan memproduksi beragam item, termasuk produk kecantikan hingga dekorasi rumah.

Sebagai salah satu ikon fesyen, Tory juga dikenal sebagai sosok yang memberdayakan perempuan. Mereknya dikenal aktif mendukung bisnis kecil dengan berkolaborasi bersama pengrajin perempuan dari seluruh dunia.

Sumber: