Sinting! Ayah, kakak, Bahkan Paman Tega Mencabuli Bocah SMP

Sinting! Ayah, kakak, Bahkan Paman Tega Mencabuli Bocah SMP

Ilustrasi: Sudah sinting sang ayah, bahkan kakak dan dua paman tega mencabuli anak perempuan berusia 13--

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Sudah sinting sang ayah, bahkan kakak dan dua paman tega mencabuli anak perempuan berusia 13 tahun di Surabaya, Jawa Timur. Anak yang masih duduk di kelas 1 SMP dengan inisial B itu berakhir trauma hingga diungsikan oleh sang ibu.

Minggu 21-1-2024, B yang tinggal bersama dengan ayah, ibu, dan kakaknya di rumah dengan 2 lantai di Kecamatan Tegalsari. Rumah tersebut juga dihuni 3 pamannya, sang bibi, serta 3 orang saudara sepupunya.

Bibi korban, dengan inisial SN 41 tahun menyampaikan bahwa setelah perbuatan cabul itu terungkap, dengan inisial AR ibu kandung korban langsung membawa putrinya mengungsi dari rumah. B yang langsung di bawa ke rumah neneknya di salah satu rusunawa di Surabaya.

BACA JUGA:Diduga Dicabulin Temannya Anak TK di Pekanbaru

BACA JUGA:Sudah GILA! Pria Asal Jakarta Tega Memperkosa Anak Tiri Nya

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono menyampaikan keempat pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan. Dari keterangan sementara, para pelaku tersebut terakhir kali melakukan pencabulan pada korban di bulan Januari 2024 ini.

"Kejadian terakhir pada bulan Januari 2024 di saat kakak korban dalam kondisi mabuk dan ingin menyetubuhi korban tetapi korban sedang menstruasi. Setelah selesai melakukan pemeriksaan saksi pelapor dan korban, kami pun telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka dan ditahan," ucapnya.

Bahkan sampai saat ini polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut sejak kapan dan sudah berapa kali korban dicabuli. Pendalaman ini juga termasuk dengan melakukan visum kepada korban yang nantinya juga akan di jadikan bukti.

Sumber: