KPU Sampaikan Beberapa Persiapan Debat Cawapres 2024

KPU Sampaikan Beberapa Persiapan Debat Cawapres 2024

KPU sampaikan persiapan jelang debat CAWAPRES 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) sampaikan sejumlah persiapan menjelang pelaksanaan debat cawapres 2024.

Hasyim Asy'ari Sebagai ketua KPU, menegaskan kembali bahwa debat akan dilaksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC), pada Jumat tanggal 22 pada pukul 19:00 wib

Calon wapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, akan menjadi yang pertama kali memaparkan visi misinya. 
 
BACA JUGA:Direktur ELSAM Wahyuni Djafar Peringati Serangan Masif Siber Dalam Pilpres 2024

"Yang perlu diketahui bahwa pada debat yang pertama kemarin, urutan penyampaian visi misi program dimulai oleh capres nomor urut satu. Pada debat kedua nanti, visi misi program akan dimulai oleh cawapres nomor urut dua," jelas Hasyim dalam konferensi pers di Gedung KPU, Jakarta, Kamis 21 kemaren.
 
Hasyim menyampaikan, urutan pemaparan tersebut berdasarkan nomor urut pasangan calon.

"Debat ketiga akan dimulai oleh capres nomor urut tiga dan debat keempat dan seterusnya," ujarnya.


"Jadi, dimulainya debat capres atau cawapres nomor urut sekian disesuaikan dengan debat babak pertama kemarin. Kesempatan pertama dibuka capres nomor urut satu dan debat kedua, debat cawapres akan dimulai dengan visi misi program nomor urut dua," jelas Hasyim.

Seperti diketahui, debat cawapres akan mengangkat tema seputar ekonomi kemudian kauangan,investasi pajak,pengelolaan APBN-APBD,Perdagangan serta infrastruktur dan perkotaan.

 

Sumber: