Mahfud Md Kampanye Provinsi Jawa Barat

Mahfud Md Kampanye Provinsi Jawa Barat

Foto:Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Mahfud Md Dalam Kampanyenya di Indramayu, Jabar, Senin 08 Januari 2024--

DISWAYPROBOLINGGO ID.Indaramayu ,Selasa 09 Januari 2024.Kegiatan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud Md dalam kampanyenya di Indramayu, Jabar, Senin 08 Januari 2024.

Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud Md mengambil masa cutinya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam). Sudah Di Rencanakan mengisi hari ke-42 kampanyenya di Indramayu, Jawa Barat.

BACA JUGA:Anies Baswedan Pembukaan Debat Capres Ketiga: Persoalan Keamanan Siber

BACA JUGA:Capres 01:Keputusan Belanja Alutsista Yang Tak Mementingkan Kebutuhan Masa Depan

Dari pantauan Inilah.com di lokasi, Mahfud tiba di Gedung Olahraga (GOR) Dharma Ayu pukul 09.58 WIB. Ia dijadwalkan mengisi acara diskusi serta deklarasi bertajuk ‘Pemuda Gama (Ganjar-Mahfud) Pantura’.

Selanjutnya dia menghadiri diskusi bertema ‘Memperkuat Orang Muda untuk Mewujudkan Inklusifitas dalam Demokarasi’. 

BACA JUGA:Kepentingan Nasional Harus Di Prioritaskan Capres 03: Polugri Alat Negosiasi Kondisi Kekinian

BACA JUGA:Respon Gibran,Biar Om Roy Suryo Puas

Kehadiran Mahfud disambut oleh Deputi Inklusi di Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardhani.

Menumpang helikopter, Mahfud hadir dengan berpenampilan kasual mengenakan kemeja army look yang diwarnai dengan berbagai emblem pasangan nomor urut 3. Emblem-emblem tersebut menunjukkan berbagai program yang dicanangkan oleh Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024.

Di mana Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo masih akan melaksakan kampanye hari ke-42 di Jakarta. Hal ini terungkap dari Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Jakarta 08 Januari 2024.

BACA JUGA:Jokowi Sampaikan Pupuk Akan Langka, Dampak Perang Rusia-Ukraina.

BACA JUGA:Anies Baswedan Pembukaan Debat Capres Ketiga: Persoalan Keamanan Siber

Ganjar akan memulai kampanyenya pada malam hari. Ia diagendakan hadir dalam acara Demokrasi di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Pusat pukul 19.00 WIB.

 

 

Sumber: