Laka Lantas Menabrak Bocah,Ketua KPU Lubuklinggau Ajak Keluarga Berdamai.

Laka Lantas Menabrak Bocah,Ketua KPU  Lubuklinggau Ajak Keluarga Berdamai.

Foto:Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas 2024--

DISWAYPROLLINGGO ID.Lubuk Linggau.06 Januari 2024.Dengan Terjadi nya Laka Lantas,Di Mana keluarga bocah dari korban kecelakaan yakni CK (13) dan adiknya AA (7) yang di tabrak Ketua KPU Lubuklinggau, Topandri untuk berdamai.

BACA JUGA:Bus Handoyo Kecelakaan Di Tol Cipali 12 Orang Tewas

BACA JUGA:Diskriminasi Perdagangan Global Wajib Di Lawan!

Paman korban mangku peristiwa ini sebagai musibah. Bahkan keluarga dari Ketua KPU Lubuklinggau telah berkunjung ke rumah adiknya dan meminta untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

"Hari Senin kemarin, istri dan anaknya serta pihak keluarga mereka telah datang menemui kami dan melakukan mediasi. Keluarga kami dengan pihak Topandri yang diwakili istri dan keluarga mereka sepakat menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan,"Ucapnya .Sabtu 6 Januari 2024.

Mediasi tersebut di tengahi langsung oleh Sulhandi selaku Kepala Desa Sungai Baung, dan perdamaian dilakukan oleh kedua belah pihak di rumah Purnomo, orang tua korban Citra dan Aura.

"Kami sudah ikhlas dan memaafkan, serta menganggap ini sebagai musibah. Mau bagaimana lagi musibah sudah terjadi. Meski adik saya Purnomo sangat terpukul atas kehilangan kedua putrinya, namun adik saya dan istrinya sudah ikhlas menerima kenyataan ini," Tegasnya.

BACA JUGA:This Is Cogil, Kelakuan Dari Bad Boy Satria Mahathir Telah Selesai Di Balik Jeruji Besi

BACA JUGA:Olimpiade Ke 33,Tuan Rumah Paris, Prancis 2024

Sugianto juga berharap dengan dibukanya pintu maaf ini, almarhumah kedua keponakannya Citra dan Aura ditempatkan di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, serta keluarganya selalu diberkahi dan dijauhkan dari segala marabahaya maupun musibah.

"Kalau dari awal kejadian, keluarga kami memang tidak menuntut secara hukum, asalkan ada itikad baik dari mereka, itu saja sebenarnya yang kami minta. Alhamdulillah mereka sudah bertanggung jawab dan kami pun sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan," Ujarnya.

Sulhandi sebagai Kades Sungai Baung membenarkan mediasi damai antara kedua belah pihak. Ia juga mengatakan kalau kedua belah pihak, baik itu Topandri dan Purnomo, sudah menandatangani surat perjanjian damai antara kedua belah pihak.

"Pada Senin, 1 januari 2024 kemarin sekitar jam 3 sore, kami memediasi kedua belah pihak. Alhamdulillah mereka sama-sama sepakat untuk saling memaafkan dan menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan," Katanya.

BACA JUGA:Ini Dia Tanaman Kratom, Yang Bisa Menghasilkan Uang Lebih Banyak Daripada Sawit Dan Karet

Sumber: