This Is Cogil, Kelakuan Dari Bad Boy Satria Mahathir Telah Selesai Di Balik Jeruji Besi

This Is Cogil, Kelakuan Dari Bad Boy Satria Mahathir Telah Selesai Di Balik Jeruji Besi

Foto: Satria Mahathir Cogil --Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID Batam - Satria Mahathir (Cogil) resmi menjadi tersangka dan ditahan di Polresta Balerang usai ditangkap dalam insiden penganiayaan terhadap anak anggota DPRD Kepri. Petualangan TikToker yang punya image bad boy tersebut pun harus terhenti di balik jeruji besi.

Jumat 5-1-2024, Satria yang terlihat menggunakan baju tahanan. dengan wajah tertunduk dan tak banyak bicara. Satria mengaku menyesal dan minta maaf karena dirinya telah tertangkap.

Ia ditangkap bersama tiga rekannya yang terlibat dalam pengeroyokan terhadap korban inisial RAT, anak Nyanyang Haris Pratamura anggota DPRD Kepulauan Riau.

BACA JUGA:Sudah GILA! Pria Asal Jakarta Tega Memperkosa Anak Tiri Nya

"Keempat pelaku dengan inisial SM, AS, DJ, dan RS saat ini resmi ditahan sebagai tersangka di rutan Polresta Barelang," ujar Kasat Resers Kriminal Kepolisian Resor Kota, Komisaris Polisi Dwi Ramadhanto.

Ramadhanto menerangkan, Satria (Cogil) dan tiga rekannya mengeroyok Korban RAT di salah satu kafe daerah Tiban, Sekupang, Batam. Peristiwa penganiayaan itu terjadi saat moment tahun baru, Senin 1-1 malam menjelang pagi.

Ramadhanto berkata penetapan tersangka Satria Mahatir dan ketiga rekannya itu dilakukan setelah gelar perkara yang dilakukan pihaknya. Satria yang ditetapkan tersangka pada Kamis 4-1.

Ramadhanto tak ingin berkomentar soal dugaan pelaku yang tengah mabuk saat melakukan pengeroyokan terhadap RAT. ia mengatakan hal itu harus berdasarkan keterangan dari dokter.

BACA JUGA:Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, Di Duga Terjadi Pelecehan Anak Laki-Laki

Akibat perbuatannya tersebut, Satria (Cogil) dan rekannya pun dijerat pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun 6 bulan.

Sumber: